Lombok Tangki Minyak Tanah Dihadang Warga di Cakranegara

Author:
Lombok Tangki Minyak Tanah Dihadang Warga di Cakranegara: ya pagi pagi sekali sebelum jam sepuluh hari ini beberapa orang warga menghadang mobil tangki minyak tanah di Lombok Nusa Tenggara Barat tepatnya di Jalan Praburangkasari,Dasan Cermen Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
Lombok Tangki Minyak Tanah Dihadang Warga di Cakra Negara
Menurut warga sekitar yang berada dilokasi saat kejadian, penghadangan dilakukan oleh masyarakat Beleke yang kesal dengan ulah sopir tangki minyak tanah pertamina yang tidak pernah mendistribusikan minyak tanah ke desa mereka.
Warga hadang minyak tanah di dasan cermen lombok
Menurut pengakuan mereka ( penghadang ) yang ditanyai warga "mobil tangki minyak tanah pertamina lebih cenderung mendistribusikan minyak tanah ke Lombok timur agar mereka bisa menjual lebih mahal".

para penghadang mencoba menyeret sopir tangki turun dari belakang stir namun tetap bertahan sampai ada polisi yang kebetulan lewat mencoba mengamankan, mobil bantuan polisi datang dan mengamankan kedua belah pihak - akhirnya baik sopir maupun para penghadang sekarang menjadi urusan polisi.

berikut ini photo Jalan depan masjid Timur Dasan Cermen,Cakra negara sesaat setelah kejadian penghadangan tangki minya tanah.
masjid Dasan Cermen setelah penghadangan tangki minyak tanah cakra negara
That is the news... tunggu update selanjutnya.

Lombok Tangki Minyak Tanah Dihadang Warga di Cakranegara
Mungkin anda Juga ingin tahu :
Mataram : Minyak Tanah Langka Warga Hadang Tangki Minyak di Dasan Cermen - lombok
Pariwisata Di Pulau Lombok Serta Gambarnya
Radio Global FM Lombok Live Streaming - Dengerin Online