Solusi Sementara Untuk Image Alt - Maaf Gambar Blog Hilang

Author:
Solusi Sementara Untuk Image Alt - Maaf Gambar Blog Hilang: Mengganti Warna alt pada Gambar web
Maaf Gambar Blog Hilang - Mungkin anda pernah merasakan ini... atau saya orang pertama yang mengalaminya, tak tau tapi yang jelas ketika saya mengunjungi Google forum terdapat tidak sedikit keluhan tentang gambar yang kita unggah ke blogger tiba tiba hilang tanpa bisa dikembalikan lagi... entah karena apa...

Nah kebetulan saya juga mengalami hal serupa, Salah satu gambar yang paling sering saya gunakan pada postingan saya " hilang dan tidak bisa diakses lagi " akibatnya semua postingan kelihatan amburadul... pusing deh pokoknya yang muncul hanyalah Kalimat yang disisipkan sebagai keterangan gambar tersebut... yang saya maksudkan adalah Alt='sekian.... sekian.... sekian.
Apakah itu tidak akan merusak pemandangan?
Posted by Sumber Cara Wanita
Fikir pake fikir akhirnya saya memutuskan untuk mengganti latar dengan yang agak gelap... lalu warna tulisan dan link saya ganti cerah... kemudian untuk alt pada setiap gambar saya kasi warna hitam. akhirnya jreng deh.... sepertinya sih tidak tampak tapi, cuma disamarkan saja... tapi saya yakin tidak akan menggangu pandangan pembaca seperti jika alt alt keterangan gambar tersebut berwarna kontras dengan background...

Sekian cerita hari ini. semoga bisa dijadikan satu masukan atau sekedar bertukar fikiran.... Cara memberi warna pada keterangan gambar ( alt ) adalah :

IMG {color:#....;} titik titiknya ganti dengan css color hex pilihan anda.

Btw, Kalau ada saran untuk masalah saya ini mohon dicerahkan.
Sumber cara | Solusi Sementara Untuk Image Alt - Maaf Gambar Blog Hilang
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Changing Blogger / Blogspot Admin Login email - Easy 3 Step

Cross Browser Rounded Div CSS Using Moz Border Radius