Radio Global FM Lombok Live Streaming - Dengerin Online

Author:
Radio Global FM Lombok Live Streaming - Dengerin Online: Yup... Dengerin Live Streaming Global FM Lombok yang mengudara pada frequensi 96,7 FM dari mana saja di seluruh dunia melalui internet, Serasa di Lombok aja neh....




Dari Profile Page Radio Global FM Lombok:
Global FM Lombok lahir 15 Mei 2004. Memilki Visi sebagai Radio Berita Terkemuka di Nusa Tenggara Barat (NTB). Kelahiran Global FM Lombok bertujuan untuk ikut serta membangun dan mengembangkan negeri ini khususnya NTB dengan mencerdaskan masyarakat melalui informasi dan mengembangkan jurnalisme radio yang professional.

Prestasi yang telah diraih salah satunya, tahun 2005 Radio Global FM Lombok memperoleh anugrah Handayani penghargaan tertinggi dibidang pendidikan yang diserahkan lansung Gubernur NTB, Drs. H.L. Serinata pada peringatan hari pendidikan di Mataram, Ibu Kota NTB.
Untuk bisa memenuhi kebutuhan informasi masyarkat, Radio Global FM Lombok tidak saja memperkuat jajaran redaksinya dengan merekrut reporter yang handal, tetapi juga memperluas dan memperkokoh jaringan yang sudah dimiliki, misalnya bekerja sama dengan BBC London , LKBN Antara, Radio 68 H Jakarta dan Redaksi Kelompok Media Bali Post.

Selamat mendengarkan Live streaming Global FM Lombok sobat semua...

Radio Global FM Lombok Live Streaming - Dengerin Online
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Streaming Radio FM StarFM | Radio Online Indonesia

Cara Daftar Sekolah Secara Online ( Mataram,Lombok, NTB )

Streaming Radio djwirya | Radio Online Indonesia