Pangeran Charles : Kehancuran manusia dunia terutama bertentangan dengan Islam

Author:
Pangeran Charles : Kehancuran manusia dunia terutama bertentangan dengan Islam: Entah apa karena acaranya yang bertemakan Islam atau memang dia menyadarinya. Namun ini merupakan pelajaran untuk semua Islam secara keseluruhan, Pangeran Charles yang tidak lama mempelajari Al Quran saja sudah dapat menyimpulkan seperti itu….Bagaimana dengan kita ?

Pangeran Charles yang menganut agama Kristen ternyata diam diam tertarik juga mempelajari Al-Quran secara otodidak. Dalam kesempatannya kemarin pada acara di gedung Sheldonian Teater, dia mengatakan sesuatu hal yang cukup mengagetkan umat Islam, khususnya para mahasiswa Islam di Universitas Oxord yang menghadiri sebuah acara yang bertemakan “Islam and the Environment”.

Putera mahkota Kerajaan Inggris tersebut mengakui, mengikuti prinsip prinsip spiritual Islam akan dapat menyelamatkan dunia. "Islam selalu mengajarkan keseimbangan dan bila kita mengabaikannya sangat bertentangan dengan penciptaan," demikian ungkap Pangeran Charles.

Dalam pidatonya selama satu jam, Pangeran Charles juga berargumen bahwa kehancuran manusia dunia terutama bertentangan dengan Islam.

Semoga saja Pangeran Charles terus mempelajari Al Quran, walaupun secara otodidak.

Pangeran Charles : Kehancuran manusia dunia terutama bertentangan dengan Islam
Tagging: Orang kristen Belajar al-quran, Pangeran Charles Mencintai Siritual Islam, Manusia mengakui keindahan Prinsip Islam dalam Al-qur`an
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Tony Blair Suka Membaca Al-qur`an Dalam Kesehariannya