Operasi Selaput Dara | Apa Dan Mengapa

Author:
Operasi Selaput Dara | Apa Dan Mengapa: Operasi perbaikan selaput dara dalam istilah kedokteran di sebut juga hymenoplasti. Operasi ini bertujuan menyatukan kembali selaput dara yang sudah robek.

Untuk difahami Selaput dara merupakan jaringan tipis yang relatif sedikit mengandung pembuluh darah (avaskuler). Selaput dara pada perempuan memiliki bentuk berbeda-beda. Ada yang berbentuk annular, bersepta-septa ataupun berlubang-lubang.

Pertanyaan besar, Apakah selaput dara akan kembali utuh seperti semula ( maksudnya dara, perawan etc ) setelah melalui operasi selaput dara??

Jawabannya : Tipisnya jaringan pada selaput dara dan juga tidak adanya pembuluh darah membuat selaput dara tidak bisa diperbaiki persis seperti sedia kala. Jadi walaupun bisa diperbaiki, tetap saja selaput dara yang sudah dioperasi tidak akan sama dengan yang masih utuh.


satu Quote berikut ini akan menjelaskan kepada anda lebih jauh'
Posted by Sumber Cara Wanita
Seksolog Dr Wimpie Pangkahila mengatakan, sekarang ini memang banyak wanita ingin dioperasi atau memermak kembali selaput daranya. Alasannya macam-macam, ada yang ingin memuaskan suami, ada pula yang sengaja melakukanya supaya dianggap masih perawan ketika menikah.

"Seorang pria sangat sulit membedakan apakah pasangannya itu perawan atau bukan. Dan perawan tidaknya seseorang bukan ditentukan dari darah yang keluar saat hubungan intim," jelas Wimpie.

Ketidaktahuan masyarakat terhadap perawan atau tidaknya seorang wanita, lanjut Wimpie, membuat operasi selaput dara atau hymenoplasti sangat marak. Para wanita berupaya operasi alat vitalnya supaya bisa mengelabui pria yang akan menikahinya.

Seharusnya hymenoplasti ini dilakukan atas alasan jelas, seperti pada korban perkosaan atau trauma akibat kecelakaan untuk memulihkan trauma mental dan psikologisnya.

Namun saat ini banyak pula para istri yang melakukan operasi ini hanya untuk memuaskan sang suami.


Ingin mencoba Hasil yang didapat setelah melakukan operasi selaput dara???

Sumber cara | Operasi Selaput Dara | Apa Dan MengapaMungkin anda Juga ingin tahu :

7 Cara Pemgobatan Paling Unik Di Dunia - 7 Obat Tanpa Dokter