Octavia Nasr Yang Dipecat Gara Gara Twitter

Author:
Octavia Nasr Yang Dipecat Gara Gara Twitter: Octavia Nasr adalah Senior Editor CNN Octavia Nasr dipecat gara-gara berkicau tentang dia menghormati Grand Ayatollah Mohammad Hussein Fadlallah. Sementara, kantor berita AP menyebut Fadlallah adalah anti Amerika dan terkait beberapa pengeboman yang menewaskan 260 orang Amerika. Dia meminta maaf, tapi tak ada ampun baginya.

Berikut ini adalah Biografi singkat dan kemampuan Octavia Nasr;
Octavia Nasr Mini Bio and Pictures
Octavia E. Nasr adalah pendiri Jembatan Media Consulting dan Editor OctaviaNasr.com. Dia mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk menulis, memberikan komentar, dan berceramah tentang politik Timur Tengah dan urusan saat ini. Keahliannya juga engulfs pernikahan antara media sosial dan tradisional dengan fokus pada menggunakan media sosial di newsgathering dan pelaporan.
Posted by Sumber Cara Wanita
Lahir dan dibesarkan di Lebanon, Octavia telah tinggal di AS selama hampir setengah hidupnya. Sebelum mendirikan perusahaan konsultan, dia bekerja di CNN dan memimpin integrasi jaringan media sosial dan newsgathering internasional. Dia menjabat sebagai editor senior CNN urusan Timur Tengah selama lebih dari sepuluh tahun. Di antara cerita utama dia dibahas adalah serangan teror 9 / 11 dan reaksi seluruh dunia mereka, pemogokan di Afghanistan dan memburu al-Qaeda dan Osama bin Laden, Perang Irak tahun 2003, perang 2006 antara Israel dan Hizbullah, pemilu Iran dan berikutnya protes pada tahun 2009 dan setiap langkah utama dari proses perdamaian Timur Tengah.
Posted by Sumber Cara Wanita
Octavia bergabung dengan CNN setelah invasi Saddam Hussein ke Kuwait tahun 1990 dan terkoordinasi jangkauan jaringan tentang Perang Teluk sebagai bagian dari meja tugas internasional jaringan. Dia juga menjabat sebagai editor dan mengelola jangkar otak anak Ted Turner, CNN World Report, program yang unik yang menampilkan laporan dari stasiun TV seluruh dunia dari sudut pandang wartawan lokal.

Octavia karir mulai di Lebanon Broadcasting Corporation di mana dia melaporkan dari garis depan perang saudara Lebanon. Dia juga menjabat sebagai produser eksekutif dari berita LBC malam sementara ia memberikan kontribusi laporan kepada CNN pada saat-saat paling berbahaya bagi wartawan di negara itu.

Octavia berada di Atlanta, Georgia, bersama suami dan dua anak perempuan. Dia seorang praktisi yang berdedikasi yoga, meditasi dan nyanyian Veda.

Sumber cara | Octavia Nasr Yang Dipecat Gara Gara Twitter
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Nicole Crowther Yang Dipecat Gara Gara Twitter

Gilbert Gottfried Yang Dipecat Gara Gara Twitter