Nir Rosen Yang Dipecat Gara Gara Twitter

Author:
Nir Rosen Yang Dipecat Gara Gara Twitter: Nir Rosen adalah dosen hukum di New York University. Sampai suatu kali dia berkicau di Twitter tentang kasus kekerasan seksual Lara Logan, jurnalis yang tengah meliput krisis Mesir. Kicauan Nir Rosen dianggap menyerang, mempermainkan, dan tak pantas. Dia meminta maaf dan berhenti dari pekerjaannya keesokan harinya.

Nir Rosen  wiki
Berikut ini adalah catatan biografi singkat Rir rosen yang diterbitkan oleh aol News;

1. Seorang penulis produktif untuk publikasi yang dihormati dan terpercaya
Rosen telah menulis untuk The Atlantic, The New York Times Magazine, The New Yorker, Harper's The New Republic, Boston Review, Waktu, Mother Jones, Kebijakan Luar Negeri dan Kebijakan Dunia Journal.

2. Koresponden asing
Rosen "telah bekerja di Irak, Afghanistan, Pakistan, Somalia dan lainnya tujuan wisata populer," kata website-nya, lidah di pipi. Dia membuat nama untuk dirinya sendiri saat melaporkan perang Irak kedua - ia terbang ke Irak pada tanggal 7 April 2003, segera setelah invasi dimulai - dan menghabiskan dua tahun melaporkan pendudukan AS.
Posted by Sumber Cara Wanita
3. Penulis buku
Rosen telah menulis dua buku: 2006's "Dalam Belly dari Burung Hijau: Triumph of the Martyrs di Irak" dan 2010's "Aftermath: Setelah Bloodshed dari Perang Amerika di Dunia Muslim." Penerbit Mingguan memuji "Dalam Belly dari Burung Hijau" sebagai "reportase berani." Ia juga membantu dengan dokumenter pemenang Oscar "Tidak Akhir Sight," tentang perang Irak, dengan memberikan rekaman dan muncul dalam wawancara.

4. Bekerja sebagai tukang pukul saat mencoba masuk ke jurnalisme
Seorang teman lama yang lari ke Rosen pada akhir 1990-an blog yang Rosen pernah bekerja sebagai tukang pukul di sebuah bar Georgetown di Washington, DC, karena ia berusaha menyelamatkan Facebook forays pertamanya ke jurnalisme internasional. Tapi, kata teman, Rosen berhenti karena "itu bukan pekerjaan yang menyenangkan kecuali anda benar-benar menyukai orang menyakiti." Segera setelah itu, ia menuju ke Balkan.

5. Yahudi putra seorang Iran
Rosen Meskipun telah menjadi kritikus vokal Israel dalam beberapa tahun terakhir, tahun 2002 ia menulis sebuah esai di mana dia mengakui bahwa sebagai seorang anak, ia "bermimpi bergabung elit Israel khusus."

translated using online transalator
Sumber cara | Nir Rosen Yang Dipecat Gara Gara Twitter
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Official Twitter Application For Blackberry | RIM Status Updates

Twitter paling banyak follower " Lady Gaga kemudian Justin Biber ", lima tahun twitter!