Mencegah Lemah jantung pada Balita

Author:
Mencegah Lemah jantung pada Balita: Sewaktu saya periksa keDokter dan menanyakan tentang hal demikian ternyata….., telapak tangan dan kaki yang sering berkeringat bukan berarti jantung lemah. Ada banyak factor yang menyebabkan telapak tangan sering berkeringat. Diantaranya hawa panas, takut, dan factor lainnya. Yang membuat saya senang ternyata saya tidak memiliki penyakit jantung lemah melainkan telapak tangan saya yang sering berkeringat tersebut dikarenakan saya selalu takut, dan keadaan tubuh yang kurang fit.

Asal muasal ternyata ada factor yang membuat saya sering takut. Ini karena waktu masih kecil, katakanlah waktu balita. Saya terkena penyakit AYAN yang lebih dikenal epilepsy. Alhamdulillah sekarang sudah sembuh. Bukan hanya itu pada waktu kecil saya juga kurang mengkonsumsi makanan sehat dan yang lebih menyedihkan lagi saya waktu kecil sering sakit-sakitan dan juga kurang mengkonsumsi air putih. Lha…. Dengan hal demikian kemudian saya bertanya kepada dokter pada waktu saya periksa untuk mencegah penyakit jantung pada balita. Dan jawaban dokter tersebut menyarankan agar:

Anak balita meski banyak,
Posted by Sumber Cara Wanita
1. Melakukan permainan aktifitas fisik, seperti diajak meloncat-loncat mengikuti sebuah acara pembelajaran seperti DORA, JimJam Dan Sunny, dsb
2. Banyak mengkonsumsi buah-buahan
3. Disarankan mengkonsumsi makanan berGizi dan berprotein tinggi

Itu hanya sedikit saran yang bisa saya berikan. Semoga bisa membantu anda…menjawab pertanyaan mengenai Cara mencegah Lemah jantung pada balita.

lembaran potongan dari Dedzberbagi

Mencegah Lemah jantung pada Balita
tagging: lemah jantung pada balita, mencegah lemah jantung pada anak, anak anak bisa lemah jantung?, keringat tangan dan ciri lemah jantung

Mungkin anda Juga ingin tahu :

Berpantang ajal sebelum mati - Penderita Lemah Jantung