Kebenaran selalu menang? pengadilan selalu benar?

Author:
Kebenaran selalu menang? pengadilan selalu benar?: Tiada kebenaran yang selalu menang namun yakinlah kebenaran akan tetap benar walau terus diputar melingkar...

kesaksian sudah mulai terbayar...
keangkuhan terlihat jelas ketika mata melotot katakan aku anak kebenaran...
dimanakah kebenaran?

dalam sidang pengadilan negeri kah?
sidang pengadilan tinggikah??
Jika tidak, aku banding kepengadilan MA...

Tiga tingkatan pengadilan yang selalu bisa dibayar, itukah tempat kebenaran?? tak heran jangan marah dulu... bila kalian seorang hakim jangan tersinggung... aku baca di koran... seorang hakim dibayar mahal... pengacara membela yang beruang... sedang hukum dicipta insan.

jangan marah dulu....
bercerminlah sesaat katakan darimana harta kau dapat,,, dari mana kata kau ucap... kebenarankah???

Lalu kemana kebenaran yang selalu menang???
katakan padaku masihkah aku harus mengadu kepada kalian orang berdasi yang berlabel anak kebenaran, ibu dari keadilan,,,

propaganda...
pengadu domba..
hilang rasa.. kutelan semua luka...
kebenaran kembali sirna...
keangkuhan manusia meraja lela...

bila Tuhan hembuskan nafas murka tiada mampu kalian bendung derita...
ingat dan ingatlah Tuhan adalah satu satu pemilik kebenaran...

Bila belajar dari harga maka harga yang kau bisa ....

Jangan tanya dimana kebenaran...
kebenaran sudah hilang dari dunia... juga indonesia...
jika benar keadilan ada... tentu semua tida teraniaya....
jika benar pengadilan tempat keadilan... tentu dana tiada menentukan...

Si A sarjana agama... menyogok setala untuk bisa menjadi Guru agama pegawai negeri...
Si B... sarjana hukum harus keluarkan dana demi ingin menjadi dosen...
aku yang bukan sarjana hanya mampu melihat dan mendengar saja...

kata kataku bukan seperti pujangga... bukan pelantun kitab suci...
juga bukan seperti nada seorang musisi...
aku menulis mengikuti jari... jika salah siapa peduli sebab...
kataku tiada berarti... jika benar siapa kan dengar...
sebab kataku tak seindah lantunan lagu...
aku menulis karena lelah memikir duka... karena susah berjumpa benar...

diamanakah yang ada karena tiada... manakah si adil pelibas zalim???

Kebenaran selalu menang? pengadilan selalu benar?
Tagging: pengadilan tempat kebenaran???, Kedilan sudah bisa di beli, Korupsi dan sogok menyogok meraja lela, aku yang tiada dari ada dan tidak berada... hehe dimana keadilan.
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Ba`asyir Di Vonis 15 Tahun Tetap Tersenyum dan Menantang Banding