Inilah HP Palm Topaz Tablet Saingan Ipad dari Hawlet Packard

Author:
Inilah HP Palm Topaz Tablet Saingan Ipad dari Hawlet Packard: Hawlet Packard ( HP ) baru baru ini meluncurkan HP Palm Topaz Tablet untuk menyaingi Ipad di pasaran gadget dan teknologi terbaru...
Inilah spesifikasi dan reviews HP-Topaz-Tablet
Tablet Palm Topaz memiliki logo HP dan Palm di cover dan akan tersedia dalam warna hitam. HP Palm Topaz Tablet adalah hadir dengan layar 9,7 inci Glass Gorilla touchscreen memberikan resolusi 1024 x 768 pixel (XGA), 1.2GHz Qualcomm MSM8660 processor dual core, terintegrasi Adreno 220 GPU dengan dukungan akselerasi 2D/3D mesin, Buka GLES 2.0, Buka VG 1.1 percepatan, dan 512mb DDR2 RAM.
Posted by Sumber Cara Wanita
Spesifikasi lainnya HP Topaz Tablet adalah menghadap depan kamera 1,3 megapiksel untuk panggilan video dan mendukung video 1080p, hingga penyimpanan internal 64GB, speaker terintegrasi dengan Beats Audio, eCompass dukungan, Gyro, Light Sensor, accelerometer, dukungan penuh ukuran kartu SIM melalui baki-out pop SIM dan ukuran 190mm x 240mm x 13.7mm dengan berat 700g. HP Palm tablet Topaz juga dilengkapi dengan Bluetooth 2.1 + EDR, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Opsional WWAN untuk HSPA, LTE, dan didukung dengan dua sel baterai 3150mAh yang memberikan hingga 8 jam masa pakai baterai. Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga dan tanggal rilis pada saat ini.

Sumber cara | Inilah HP Palm Topaz Tablet Saingan Ipad dari Hawlet PackardMungkin anda Juga ingin tahu :

Inilah Gambar dan Spesifikasi Samsung P1000 Galaxy TAB

Dell Streak Tablet PC Multi Fungsi - Harga Gambar dan Spesifikasi