Harta dan Kekayaan Membuat Anda Menjadi Ada - Subyektif Mungkin

Author:
Harta dan Kekayaan Membuat Anda Menjadi Ada - Subyektif Mungkin: Subyektif mungkin namun inilah yang aku lihat, pada kehidupan ini, disaat harta menghiasi kehidupan raga entah berupa ilmu atau emas permata tinggi derajat anda berada...

Dihormati disayangi... anda ada karena harta, pangkat dan harta harta.... katakan padaku itu dusta dan tiada benar adanya...

Dicium tangan anda disapa di senyumi dikagumi karena anda punya kharisma ( Mobil kharisma maksudku ) sebab di desa tak ada yang pernah punya, kini anda bagai raja, tak ada yang berani berkata ah... sebab takut mereka tak dipinjami uang saat nanti ada keperluan mendesak... benar? katakan dusta bila ini tiada benar dan 100% salah...

aku memang salah 100% salah????
Posted by Sumber Cara Wanita
Lihat saja disekeliling anda bila seorang telah berharta maka jaya kehormatan kasih sayang dan teman selalu ia punya... keluh kesah memang selalu ada, bahagia mungkin bukan karena harta... namun lihatlah... mereka dan anda ada karena harta.

aku yakin ... anda ada karena anda punya harta emas dan permata... Di desaku ada dua orang kyai, yang satu punya harta dan kekayaan untuk membangun sebuah pesantren walaupun ilmu sedikit kurang... tetap saja ia selalu mendapat tempat lebih dihati masyarakat ketimbang yang satunya... ( ini mungkin satu penilaian subyektif tak beralasan ) hanya sedikit yang mencium tangannya sebab ia tak pernah bisa naik haji untuk bisa dipanggil tuan guru, ia hanya bekerja di sawah mancangkul dan menanam seadanya....

katakan padaku ini dusta, harta dan uang membuat anda ada, juga mereka.

Ini usbyektif sungguh subyektif mungkin, tapi aku yakin diantara anda yang membaca pasti ada yang faham maksudku... karena setiap ucapan berarti satu makna buat orang yang mampu mengambil sari dari apa yang dikata walau oleh seekor burung yang tak pernah duduk dibangku kuliah...

aku tahu ini subyektif... hentikan membaca karena ini hanyalah tangisan jiwa... tangisan jiwa dari orang bodoh yang tak berharta... lemah ilmu juga bukan seorang guru... hentikan membaca kawan... karena aku bukan kyai yang bisa dipercaya, juga bukan ustats yang mampu mengambil hati pendengar Khutbah setia... aku menulis hanya karena ingin menulis, menulis apa yang ada dihati... kamu suka aku bersyukur... anda tak suka ? tulisan ini akan tetap ada... walau aku tiada berharta.

Sumber cara | Harta dan Kekayaan Membuat Anda Menjadi Ada - Subyektif Mungkin
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Lowongan Kerja Asisten Apoteker Khusus Muslimah | Apotek Puri Assyifa

Intro ~ siapakah aku?