Gilbert Gottfried Yang Dipecat Gara Gara Twitter

Author:
Gilbert Gottfried Yang Dipecat Gara Gara Twitter: Komedian Gillbert Gottfried dipecat sebagai pengisi suara perusahaan asuransi Jepang, Aflac. Dia dipecat gara-gara mengolok-ngolok peristiwa tsunami di akun Twitternya. Dia berkata, “Jepang memang canggih. Mereka tidak ke pantai, tapi pantai yang mendatangi mereka.” Setelah dia menulistweet itu Gottfried langsung dipecat.
Gilbert Gottfried mini bio
Posted by Sumber Cara Wanita
Inilah biografi singkat Gilbert Gottfried;
Gilbert Gottfried (lahir 28 Februari 1955) adalah aktor Amerika, aktor suara dan stand-up comedian, terkenal karena kepribadian merek dagang komedi tentang berbicara dengan keras, kisi nada suara. Ia telah memainkan berbagai peran dalam film dan televisi, Bisa menyuarakan burung beo Iago di Disney's Aladdin (1992), dan co-membintangi film-film Anak Masalah. Ia juga dikenal karena menyuarakan Digit dalam kartun anak-anak / pendidikan matematika berbasis menunjukkan Cyberchase dan sebelumnya bebek Aflac.
Pada usia muda 15, Gilbert Gottfried mulai melakukan stand-up di malam Mike terbuka di New York City dan, setelah beberapa tahun, menjadi dikenal di kota sebagai "pelawak pelawak itu." Setelah menghabiskan beberapa tahun menguasai seni komedi stand-up, produsen akhir malam komedi NBC menunjukkan legendaris Saturday Night Live menyadari Gottfried dan, pada tahun 1980, mempekerjakannya sebagai anggota cast. Tidak sampai beberapa tahun kemudian, ketika ketenaran yang sebenarnya akan dimulai ketika MTV mempekerjakannya untuk serangkaian improvisasi dan promo lucu untuk saluran baru dibentuk. Hal ini menyebabkan beberapa penampilan televisi "The Cosby Show" dan "Late Night dengan David Letterman."

Gottfried bekerja di televisi segera menyebabkan peran dalam film. Paling menonjol adalah miliknya improvisasi adegan sebagai manajer bisnis Sidney Bernstein di sekuel hit "Beverly Hills Cop II", yang New York Daily News mengatakan bahwa "Gilbert Gottfried mencuri gambar dengan sebuah adegan tunggal." Selain reputasi bersinar di klub komedi, Gottfried mulai mendapatkan reputasi sebagai raja peran unik di kedua film dan televisi. Dia muncul dalam film seperti "Child Soal," "Masalah Anak II," "Lihat Siapa yang Berbicara II" dan "Petualangan Ford Fairlane." Dia juga tuan rumah seri film larut malam sangat populer "USA Up All Night."

Sumber cara | Gilbert Gottfried Yang Dipecat Gara Gara Twitter
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Nir Rosen Yang Dipecat Gara Gara Twitter

Twitter Membeli Tweetdeck Seharga USD $40 Juta Dollar