Dewi Persik Setelah Operasi Keperawanan | Artis Dan cinta

Author:
Dewi Persik Setelah Operasi Keperawanan | Artis Dan cinta: Kalau Yang diatanyakan adalah proes yang dilalui masing masing antara gurah perawan dengan Operasi keperawanan ya jelas berbeda, Namun jika bertanya masalah hasil... Katanya sih Sama saja kedua dua-nya belum ada yang bisa mengembalikan selaput dara utuh seperti semua...

Perbedaan Gurah Perawan VS Operasi Selaput dara berdasarkan proses;

Gurah Perawan ( sering disebut Gurah Vaginaa ) : Adalah proses mengeluarkan cairan yang dipercaya adalah yang bersifat kotor dan membahayakan..yang diantaranya yang paling dikenal apabila tidak dibersihkan akan menimbulkan penyakit atau kelainan pada vagian misalnya : pek tay/ keputihan yang apabila tidak dirawat maka akan mengarah ke kangker kandungan.
Posted by Sumber Cara Wanita
Secara ilmiah proses gurah hanya bersifat membersihkan, tapi ada satu metode dimana proses gurah itu bersifat melenturkan atau mengencangkan otot² disekitar vagina menjadi kencang kembali, dimana apabila proses ini dilakukan maka pada saat melakukan hubungan badan akan ada reaksi dimana otot pada vagina menjadi semacam kram otot sehingga terjadilah gesekan dan keluarlah darah karena hasil dari gesekan tesebut.

Kalau Operasi Keperawanan ( Operasi selaput dara ) : Operasi perbaikan selaput dara dalam istilah kedokteran di sebut juga hymenoplasti. Operasi ini bertujuan menyatukan kembali selaput dara yang sudah robek.

Semoga membantu...

Sumber cara | Gurah Perawan VS Operasi Selaput Dara | Proses dan Hasil
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Dewi Persik Setelah Operasi Keperawanan | Artis Dan cinta