Dana Bagi Hasil sedang Diperjuangkan di SUMUT

Author:
Dana Bagi Hasil sedang Diperjuangkan di SUMUT: Salah satu upaya yang akan diperjuangkan Kahmi Sumut adalah bagi hasil perkebunan yang dalam penilaian Kahmi bukan hanya menjadi harapan pemprov tetapi juga keinginan masyarakat agar pembangunan di daerah itu lebih dapat dimaksimalkan.
Pimpinan Kolektif Majelis Wilayah (PKMW) Korps Alumni HMI (KAHMI) Sumatera Utara berkomitmen untuk membantu Pemerintah Provinsi dalam mendapatkan dana bagi hasil perkebunan dari pemerintah pusat.

Ketua Harian PKMW Kahmi Sumut Rusdi Lubis ketika beraudiensi dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho di Medan, Jumat [10/06] mengatakan, Kahmi menganggap perlu berperan dalam pembangunan sebagai bentuk tanggung jawab intelektual.
Posted by Sumber Cara Wanita
Kahmi juga berupaya untuk menjembatani berbagai kepentingan dan tuntutan yang ada, baik antara masyarakat dengan pemerintah daerah, maupun antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat.

Salah satu upaya yang akan diperjuangkan Kahmi Sumut adalah bagi hasil perkebunan yang dalam penilaian Kahmi bukan hanya menjadi harapan pemprov tetapi juga keinginan masyarakat agar pembangunan di daerah itu lebih dapat dimaksimalkan.

Upaya itu dilakukan sebagai bentuk realisasi dari amanat UU Nomor 33/2004 tentang Perimbangan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Daerah serta UU Nomor 30/2007 tentang Cukai yang mengalokasikan dana sekitar 2 persen untuk setiap provinsi atau kabupaten yang menajdi produsennya.

Sumber cara | Dana Bagi Hasil sedang Diperjuangkan di SUMUT
Dana Bagi Hasil Kahmi, Dana Bagi Hasil Perkebunan SUMUT, Perjuangan KAHMI
Mungkin anda Juga ingin tahu :

170 WNA Asal Cina Taiwan Ditangkap Karena Penipuan Investasi