Cara Mengembalikan Data Hardisk Terformat | Power Recovery

Author:
Cara Mengembalikan Data Hardisk Terformat | Power Recovery: Power Data Recovery yang satu ini bernama Minitool, software kecil untuk mengembalikan ( Recover ) data hilang akibat terformat maupun kesalahan file deletion...

Berikut beberapa fitur yang bisa di dapati dari program minitool Power Data Recovery ini:
Screen shoot Minitool Power Recovery Posted by Sumber Cara Wanita

1. Undelete Recovery, Untuk mengembalikan data yang sudah terhapus melalui tombol Delete atau SHIFT+Delete. Mendukung berbagai file sistem, seperti FAT12, FAT16, FAT32, VFAT dan NTFS.
2. Damaged Partition Recovery, Untuk menyelamatkan data dari hardisk atau media penyimpan yang rusak atau tidak bisa di akses.
3. Lost Partition Recovery, untuk menyelamatkan atau recovery data dari partisi yang hilang atau terhapus.
4. Digital Media Recovery, untuk menyelamatkan data yang ada di berbagai edia penyimpan seperti memory card, flash drive (flashdisk), mp3 player, digital camera, iPod dan lainnya. Jenis data yang akan di recovery terfokus pada file audio, foto/gambar, dan file-file video.
5. CD/DVD Recovery, untuk melakukan recovery data dari keping CD atau DVD yang sebagian telah rusak,tergores atau tidak terbaca, termasuk recovery dari DVD-RW / CD-RW yang sudah di lakukan quick format.

Cara menggunakannya adalah sebagai berikut:
1. Download program minitool nya di sini ( Anda bisa memilih yang berbayar dan gratisan, Kalau cuma sekali atau pemakaian sedikit pilih yang free saja sepertinya cukup )
2. Jalankan program dan
3. Ikuti deh intruksinya ( Mudah ko... tinggal pilih saja salah satu fitur yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Sumber cara | Cara Mengembalikan Data Hardisk Terformat | Power Recovery
Recovery tools, Mini Recovery Software,Light Data Recovery, Formatted Harddisk
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Photoshop One Click Automate Actions | The Photoshop Tools