Cara Memeluk Agama Islam - Cerita Kita

Author:
Cara Memeluk Agama Islam - Cerita Kita: Jika Anda Ingin memeluk agama islam itu sangat mudah, Hanya dengan Mengucapkan dua kalimah syahadah saja sudah cukup untuk mengatakan bahwa anda adalah seorang muslim.

Cerita ini berawal ketika saya ditanya oleh salah seorang kawan yang belum memeluk Islam, katanya dia sebentar lagi akan menikah dengan seorang pria yang beragama islam dan ingin tahu bagaimana cara memeluk islam, saya bilang mudah saja ko... nanti side ( side / bahasa sasak, lombok. adalah kata halus untuk kamu ) depan ustats cuma disuruh mengucapkan dua kalimah syahadat seperti ini " Asyhadu anna Lailaha Illallah wa Asyhadu anna Muhammadarrasulullah " yang artinya "Aku bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah dan Nabi Muhammad adalah utusan Allah".
Posted by Sumber Cara Wanita
setelah menjawab seperti itu saya sadar saya bukanlah seorang ustats yang ahli dalam bidang itu, sya bingung akhirnya saya putuskan untuk menanyakan lagi kepada salah seorang ustats dan alhamdulillah jawaban yang saya berikan kepada kawan tersebut benar... tapi ustats juga menambahkan nantinya setelah mememluk Islam dia harus benar benar berprilaku Islami dan harus mengamalkan Rukun Iman dan Islam secara Sungguh sungguh...

Cerita sampai disini... semoga bermanfaat.

Saran saya kepada siapa saja yang ingin bertanya sebaiknya menanyakan kepada orang yang tepat, jangan sampai kita belajar bahasa inggris dari si bisu.

Sumber cara | Cara Memeluk Agama Islam - Cerita Kita
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Harga Cinta Dalam Islam | Simple That Says Many
CARA Menyatakan Cinta mencintai Akhwat dalam Islam, Cara Ikhwan bercinta