Cara Kerja Bisnis Online | Benarkah Yang mereka Janjikan???

Author:
Cara Kerja Bisnis Online | Benarkah Yang mereka Janjikan???: Memang banyak jenis bisnis yang bisa dilakukan secara online baik berupa penjualan barang, Software maupun dengan cara membuat blog iklan atau affiliasi dan bisnis bisnis online tersebut memang ada, Namun jika yang ditanyakan apakah partnership kongsi, bekerja sebagai karyawan online benar benar menjanjikan dan seperti apa yang didesas desuskan oleh banyak penjaja software online???.

Car Kerja bisnis Online?
Bisnis via internet atau online business adalah bisnis 'biasa' yang dijalankan dan atau dipasarkan melalui internet. Pelaku bisnis internet / online business biasanya memiliki website untuk memamerkan barang / jasa yang ditawarkan. Calon klien lalu dapat memesan barang / jasa secara online.

Berikut ini yang sering dijanjikan oleh para penjaja program bisnis online dengan menjanjikan hasil melimpah ( Hati-hati milihnya ya... ) :
Menjangkau pangsa pasar yang tidak terbatas
Dengan memasarkan melalui internet (internet marketing), anda dapat memasarkan bisnis anda ke seluruh penjuru dunia. Tentunya hal ini pun dibatasi dengan kemampuan anda mengirimkan produk / jasa yang anda tawarkan, kecuali anda menjual produk yang tidak berupa barang misalnya: e-book, scrip-scrip,program dll. Yang pasti, jika anda mau, anda dapat mendapat klien dari seluruh dunia.

Biaya promosi murah
Banyak tempat di internet yang memungkinkan anda untuk melakukan promosi dengan anggaran yang sangat minim malah gratis. Hal ini disebabkan semakin banyaknya penyedia iklan online yang gratisan. Termasuk jika anda bisa bertukar banner atau bertukar link di beberapa situs.

Modal yang lebih kecil
Salah satu kelebihan bisnis secara online melalui internet, anda tidak perlu memiliki toko / kantor seperti bisnis pada umumnya. Sehingga bisa dikatakan tidak ada biaya sewa/kontrak untuk ruangan/show room. Pelaku bisnis internet biasanya melakukan follow up penjualan melalui email, sehingga anda tidak perlu untuk mengeluarkan ongkos transportasi mengunjungi calon klien anda. Kalaupun ada paling biaya pengiriman, jika anda berbisnis berupa barang nyata. Malah dengan sistem yang sudah diautomatiskan dan anda hanya jualan berupa produk digital misalnya e-book atau software, si pembeli bisa langsung bertransaksi dan memperoleh barang pesanan setelah membayar sesuatu via E-gold misalnya.

Sistem Yang Bekerja 24 Jam Sehari 7 hari seminggu
Dengan memiliki sistem website dan autoresponder, itu sama saja anda memiliki toko yang buka 24 jam sehari yang tersedia setiap waktu untuk dikunjungi calon klien. Ini juga berarti anda tidak perlu membayar banyak karyawan untuk memantau bisnis anda. Yang anda perlukan paling memonitornya sekali-kali dalam sehari. Kecuali jika terjadi sesuatu dengan server webhosting anda, atau gangguan koneksi internet seperti yang terjadi awal tahun 2007 ini.

Kutipan dari beberapa janji muluk diatas adalah sebagian kecil dari brosur brosur yang saya terima selama beberapa tahun terakhir... sejak saya mulai mengenal internet lalu browsing subscribe kemudian mendaftarkan email saya untuk meendapatkan notifikasi update terbaru...

untuk menjawab pertanyaan " benarkah hasil yang mereka janjikan? "
Posted by Sumber Cara Wanita
Saya sendiri sebenarnya bingung bagaimana menjelelaskannya... sebenarnya begini:
apa yang mereka katakan adalah benear adanya ( prospek pendapatan dan potensi hasil ), Tapi terkadang kita sebagai pelaksanya mesti ingat disana tertulis " Syarat dan ketentuan yang mesti kita jalani "

terkadang kita sebagai penerima iklan serta merta berasumsi bahwa hanya dengan software Auto blogging misanya " Lalu kita ongkang ongkang kaki tanpa kerja terus mendaparkan ratusan juta sebulan hany melalui program PPC atau Iklan CPM ???" wo wo ! jangan lupa mereka mengatakan jika anda serius menjalaninya...

Intinya apapun kerja yang kita lakoni online atau offline haruslah kerja keras... kita harus berjuang ( tidak boleh hanya mengandalkan emas turun dari langit... benar bukan???) software auto blogging atau software penjualan online hanyalah alat dan kita sebagai pelaksananya yang akan menentukan keberhasilan alat tersebut...

( Semoga tulisan sok tau dan menggurui ini bisa menjadi satu masukan yang berarti setidaknya satu inspirasi penulisan bagi yang mungkin ingin membahasnya... maaf ya...)

Sumber cara | Cara Kerja Bisnis Online | Benarkah Yang mereka Janjikan???
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Iklan CPM CPC terbaik dari masa ke masa