Cara backup kontak kenalan bb - Blackberry Solver

Author:
Cara backup kontak kenalan bb - Blackberry Solver: Sangat Menjengkalkan bila kehilangan kontak BB terjadi bukan? apalagi anda termsuk pebisnis yang menggunakan BBM sebagai sarana bisnis dan oerdagangan...

Saya tidak akan mengajarkan ( Tentu saja karena tips ini saya temukan pada situs Blackberry karena saya mengalami kehilangan kontak, jadi saya tidak mau itu terjadi lagi ).

Cara ini sudah berhasilmembantu saya mengamankan kontak kenalan blackberry saya, semoga anda juga mendapatkan manfaat darinya...

Untuk backup BBM list caranya sebagai berikut

1. Buka aplikasi BBM
2. Teken tombol menu yang gambarnya logo BlackBerry
3. Cari option trus klik aja
4. Trus cari BACKUP
5. Ada 2 cara BAKCUP, yaitu via remote yang artinya disimpen di server RIM via pengenal alamat email dan yang satunya dengan cara disimpen secara lokal di BlackBerry atau Media Card. Pilih aja salah satu.
6. Untuk BACKUP remote, daftarkan email untuk pengenalnya SATU saja!. Ingat, SATU saja. Jangan semua, nanti malah numpuk-numpuk. Please ikutin saja petunjuk, klik register.
7. Untuk BACKUP lokal, lebih baik disimpan di MEMORY CARD.

Semoga Bermanfaat....

Cara backup kontak kenalan bb - Blackberry Solver

Mungkin anda Juga ingin tahu :

BBM Lock For Blackberry - Melindungi Privasi BBM-an Anda

Creating Blacberry ID Through Blacberry.com