Bos Palyboy Menikah Di Umur 85 Tahun | Ajiiib....

Author:
Bos Palyboy Menikah Di Umur 85 Tahun | Ajiiib....: Hugh Hefner ( Boss play boy ) dengan ystal Harris US Magazine ( model seksi)
Ajiiiib... Bos Playboy, Hugh Hefner, akan segera mengakhiri masa dudanya dengan mempersunting model seksi, Crystal Harris. Usia Harris yang lebih muda 61 tahun darinya dianggap bukan masalah besar.
Posted by Sumber Cara Wanita
Pria berusia 85 tahun ini mengaku jalinan cintanya dengan wanita berusia 24 tahun berjalan dengan baik. Ia pun menegaskan memang banyak orang yang kesulitan memahami cinta yang terbina antara dirinya dengan Harris. Tetapi, ia tak pernah mempersalahkannnya.

"Jika Anda dalam kondisi kesehatan yang baik, usia hanyalah sebuah angka. Saya konsisten, ketika saya berusia 20 tahun, saya kencan dengan wanita berusia 20 tahun. Sekarang saya 85 tahun dan saya masih berkencan dengan mereka," kata Hefner saat diwawancara surat kabar Metro seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 8 Juni 2011.


Wow keren bukan... atau ????? umur 85 tahun masih bisa gak????
kalau memang benar kata dia waduk... kayaknya make sesuatu deh biar kuatan gitu...

Sumber cara | Bos Palyboy Menikah Di Umur 85 Tahun | Ajiiib....
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Manfaat Pacaran Di sekolah | Learning any From any