Ba`asyir Di Vonis 15 Tahun Tetap Tersenyum dan Menantang Banding

Author:
Ba`asyir Di Vonis 15 Tahun Tetap Tersenyum dan Menantang Banding: Alluhu Akbar! Alluhu Akbar! Serentak para pendukung ustats Ba`asyir menyambut komentar beliau terhadap putusan 15 tahun penjara oleh pengadilan tinggi jakarta selatan pada tanggal 15 juni 2011. Ustats Abu dalam Komentarnya terhadap putusan hakim mengatakan "vonis hakim zalim dan sesat, hanya berdasarkan hukum Toghut tanpa mempertimbangkan syari`at Allah, Abu bakar Ba`asyir menambahkan haram baginya untuk menerima keputusan hakim tersebut."

Sementara itu, ratusan massa pendukung Ba’asyir membubarkan diri dengan tertib seusai mendengarkan putusan vonis majelis hakim.

Hanya Pengakuan

Vonis terhadap Ba’asyir menyedot perhatian berbagai pihak. Termasuk partai politik. Melalui pernyataan resmi yang dikirim ke kantor redaksi hidayatullah.com, Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB), BW Wibowo menanggapi kasus ini.

Menurutnya, vonis 15 tahun terhadap Ba’asyir adalah tidak manusia, mengingat usia yang bersangkutan sudah tua.

“Apalagi ustad Abu tidak tertangkap tangan dalam kasus yang dituduhkan dan hanya berdasarkan pengakuan-pengakuan, “tulisnya.

Ba`asyir Di Vonis 15 Tahun Tetap Tersenyum dan Menantang Banding
Tagging: Vonis terhadap abu bakar Ba`asyir sesat, Vonis 15 tahun Ustats abu Tidak manusia, Komentar terhadap putusan vonis Ustats Abu bakar Ba`asyirMungkin anda Juga ingin tahu :

SILABUS, RPP, KTSP SMP/MTs Lengkap