Alpard dan BerLian Hadiah Cantik Ulang Tahun si Cantik

Author:
Alpard dan BerLian Hadiah Cantik Ulang Tahun si Cantik: Pedangdut Sexy Citra Yunita
Apa kado ulang tahun yang diberikan oleh sang kekasih di ulang tahun anda yang sudah lewat??? bunga dan cinta? wah wah romace benar...
Posted by Sumber Cara Wanita
Mau tahu yang istmimewa gak?
"Aku nggak menyangka dapat kado begitu istimewa. Surprised banget. Soalnya jauh sebelum aku ulang tahun sempat ngobrol-ngobrol sama dia. Memang aku sempat bilang ada rencananya mau beli mobil Alphard. Kalau berlian dari dulu aku memang suka koleksi berlian. Eh tahunya dia kasih apa yang aku pengenin,"

he he bukan aku-nya aku tapi akunya pedangdut Citra Yunita, Yup... bertepatan dengan ulang tahun yang ke - 32, pelantun Buaya Cinta mengaku mendapat kejutan dari kekasihnya, yaitu hadiah ulang tahun berupa sebuah mobil dan berlian.

Sumber cara | Alpard dan BerLian Hadiah Cantik Ulang Tahun si Cantik
Mungkin anda Juga ingin tahu :
12 Tahun Gadis Model Cantik | The Truth Is aLways There in

There is no key to happiness. The doors is always open, But How Will I Enter Them?