Agar Selalu ingat Ulang Tahun Teman Special - Tips Persahabatan

Author:
Agar Selalu ingat Ulang Tahun Teman Special - Tips Persahabatan: Ulang tahun adalah salah satu hari yang paling special bagi seseorang untuk diingatkan oleh teman spesialnya... satu nilai tambah untuk mempererat status kedekatan persahabatan juga cinta dengan mengingatkan dia tentang hari ulang tahunnya entah hanya dengan ucapan happy birthday melalui sms atau mengirim bunga di hari ulang tahunnya...


beberapa tips agar selalu ingat hari special teman berikut ini ditulis oleh kang rahmat di kompas edukasi tanggal 31 May 2011, semoga bermanfaat:

Ada empat cara yang bisa Anda lakukan untuk mengingat hari ulang tahun teman Anda.

1. Download Sofware Pengingat Tanggal Lahir

Agar Anda tetap ingat hari ulang tahun teman, Anda bisa menggunakan software pengingat ulang tahun. Anda bisa mendownloadnya di link http://www.ziddu.com/download/5172982/bdaysetup.exe.html. Selesai didownload, Anda langsung install. Setelah aplikasi terisntal semuanya, akan keluar jendela pengingat tanggal ulang tahun teman. Dalam kolom nama isikan namanya, dalam tanggal isikan tanggalnya dsb. Intinya, Anda bisa memasukkan lebih dari 20 teman Anda yang ulang tahun. Tapi, jangan lupa untuk mengaktifkan alarm. Dengan adanya alarm ini, akan akan ingat setiap kali laptop Anda bunyi menandakan Ada yang ulang tahun.

2. Catat di tanggal Handphone Anda
Posted by Sumber Cara Wanita
Ini cara yang biasa dilakukan. Di setiap handphone biasanya ada fitur jam atau waktu. Maka Anda isikan tanggal-tanggal teman Anda ultah dan aktifkan alaramnya.

3. Daftarkan di jejaring sosial

Anda juga bisa mendaftarkannya di jejaring soal. Cukup banyak jejaring sosial yang ada. Salah satunya facebook. Jika Anda punya teman yang sudah memiliki facebook maka otomatis Anda akan tahu siapa-siapa teman Anda yang ulang tahun pada hari itu. Buat yang tidak punya facebook Anda bisa menggunakan cara di nomor dua. Tapi ingat, alarmnya harus diaktifkan

4. Daftar Tanggalnya di Toko Langganan Pengirim Bunga

Anda dapat juga menggunakan jasa toko pengirim bunga. Anda daftarkan tanggal lahir temannya dan minta toko jasa pembuat bunga untuk mingirimkan bunga kecil kerumah Anda. Tentunya, di pembungkus kertasnya tertulis nama teman Anda yang ulang tahun. Atau, bisa jadi Anda juga dapat menyuruh toko jasa pengiriman bunga langsung mengirimkan bunga ke rumah teman Anda yang ulang tahun. Seolah-olah Anda ingat ulang tahunnya. Padahal, jika teman Anda tak mengucapkan terima kasih atas bunga yang Anda kirim, bisa jadi Anda tak ingat hari ulang tahunnya.

Tips yang sangat bermanfaat dan mudah untuk di jalani bukan?

Mengingat ulang tahun teman, Tips Mengingat hari spesial teman dan sahabat, ulang tahun kekasih harus diingat
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Agar Selalu Ingat Nama Kenalan | Tips Cara Mengingat