Agar Selalu Ingat Nama Kenalan | Tips Cara Mengingat

Author:
Agar Selalu Ingat Nama Kenalan | Tips Cara Mengingat: Sering Lupa dengan nama orang yang pernah kita kenal malah juga pernah menjadi teman sekelas?, Biasa namanya juga manusia... semua kita memiliki batas ingatan tertentu... disamping karena kesehatan fungsi otak juga terkadang disebabkan terlalu banyak hal mesti kita ingat dibarengi dengan kesibukan dan aktivitas bisnis yang padat...

Tips untuk anda yang ingin terus mengingat nama seseorang yang pernah anda kenal:

Berawal dari pepatah "Pensil yang Tumpul Lebih Baik dari Ingatan yg Tajam", 1. Catatlah nama nama setiap orang yang anda kenal pada kontak list anda.
Sekarang adalah zaman digital, Kita bisa mencatat setiap nama teman anda pada lembaran digital yang mudah diakses kapan saja dan dimana saja, seperti Hp melalui contact list atau dengan membuat daftar catatan pada blackberry atau online page kita, dengan begitu kita bisa mengakses kapan saja disaat kemungkinan kita ingin mengingat orang yang mungkin pernah kita kenal, langsung deh Grap your list... buka tanpa perlu menanyakan kepada orang yang tidak ingin kita dianggap pelupa oleh mereka.
Posted by Sumber Cara Wanita
Satu cerita " Saya hari ini berjumpa dengan seorang kawan yang beberapa tahun terakhir tidak berjumpa dengannya, lupa lupa ingat dengan nama panggilan yang dulu kami sering memanggilnnya ( saya pura pura tidak lupa dan bersikap seperti biasa tapi diselal sela pembicaraan saya membuka kontak person dari hp, dan ingat deh,,, dulu kami sering memanggilnya "Icul" dan itu sangat ia senangi .)

contact person adalah sebuah catatan penting bukan???

note: halaman ini hanya sebuah catatan pribadi yang boleh dibaca siapa saja.


Agar Selalu Ingat Nama Kenalan | Tips Cara Mengingat
cara mengingan nama teman lama, Mengingat teman lama dengan Contact person, catatan dan guna sebagai pengingat dikala lupa
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Tips Mempertajam Kerja Otak | Cara Mengasah Kecerdasan Otak

Cara Mudah Mengingat Nama Orang | Agar tidak Lupa Nama Teman