Foto Nakal Syahrini Beredar | Syahrini Aisyahrani Tak Rela

Author:
Foto Nakal Syahrini Beredar | Syahrini Aisyahrani Tak Rela: Gosip paling hot dari dunia artis Indonesia - Syahrini dan Aisyahrani adik sekaligus manager-nya Tak Rela dengan beredarnya foto foto nakal mereka di internet, dalam berita yang diturunkan oleh detik hot dikatakan bahwa Foto-foto nakal Syahrini baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di internet. Merasa dirugikan, ia pun membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Kita lagi membawa kasus ini ke ranah hukum, kita dan tim kuasa hukum Pak Warsito sudah melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian tadi malam," tutur manajer sekaligus adik kandung Syahrini, Aisyahrani saat dihubungi melalui telepon, Minggu (15/5/2011).
Syahrini Nakal dengan sabun dalam kamar mandiPosted by Sumber Cara Wanita
Namun, Rani enggan mengungkapkan di mana pelaporan itu dilakukan. Ia dan pelantun 'Aku Tak Biasa' itu hanya berharap masalah ini cepat terselesaikan.

Ia mengaku kaget mendengar berita tentang foto-foto nakalnya. Namun hal tersebut tak lantas mengganggu jadwal manggung Syahrini.

"Alhamdulillah nggak ganggu konsentrasi manggung, cuma aku sempet syok aja," ungkapnya.

That is the News... jangna ketinggalan informasi menarik dan hot lainnya... ikutkan email anda untuk mendapatkan notifikasi setiap kali kami memforward berita aktul dan tips tips terbaru ( lihat kolom sebelah kanan )

Sumber cara | Foto Nakal Syahrini Beredar | Syahrini Aisyahrani Tak Rela


Mungkin anda Juga ingin tahu :

Lowongan Kerja Mei Juni 2011 PT. Ching Luh Indonesia

Yang Saya Tidak Suka Dari Kartu Smart | Paket Internet Smart