Cara mem password Folder | Mengamankan Windows 7 vista Xp

Author:
Cara mem password Folder | Mengamankan Windows 7 vista Xp: Mengamankan Folder pada Windows 7 vista Xp dengan cara memberi password agar tidak bisa di buka oleh orang yang tidak berkepentingan atau tidak diinginkan. -
password protected folder for windows 7 vista and xp
Mudah kok... Untuk mengamankan file Anda dalam sebuah komputer yang digunakan oleh banyak orang, Anda dapat menggunakan aplikasi Protected Folder. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini melindungi file atau folder Anda. Perlindungannya pun cukup canggih, yaitu dengan membuat file atau folder Anda menjadi tidak terlihat, dan tidak dapat diakses maupun diubah oleh pengguna lain.
Posted by Sumber Cara Wanita
Aplikasi Protected Folder ini dapat digunakan pada komputer yang menggunakan sistem operasi Windows 7, Vista, dan XP. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini pada Windows Server 2008 dan 2003. Untuk dapat menggunakan aplikasi Protected Folder ini, komputer Anda setidaknya harus memiliki processor dengan kecepatan 300 MHz, RAM sebesar 256 MB dan hard disk space 30 MB. Aplikasi Protected Folder ini tersedia dalam berbagai bahasa, diantaranya bahasa Inggris, Arab, Perancis, Jerman, Korea, Rusia, dan masih banyak lagi. Sayangnya, aplikasi ini belum menyediakan versi dalam bahasa Indonesia. Namun jika Anda cukup sering menggunakan komputer, Anda tidak akan menemui kesulitan dalam penggunaan aplikasi ini.

Mau ???? silahkan download dari halaman download resminya di Password protected folder download

Selamat mencoba. semoga informasi ini berguna bagi anda.

Sumber cara | Cara mem password Folder | Mengamankan Windows 7 vista Xp
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Sebab dan Cara mencegah menangani Kurang Darah

Cara Login Dua Email Dari Satu Browser | Multifox Multiple Account Tricks

Beasiswa S1 Hingga S3 Jerman | Dinas Pertukaran Akademis Jerman