Bayi 8 Bulan Diculik dan Diperkosa - Edan Bejad!

Author:
Bayi 8 Bulan Diculik dan Diperkosa - Edan Bejad!: Seharusnya aku tidak mengatakan Edan unik tegang dalam Judul Cerita tentang seorang Bayi 8 Bulan yang Diculik dan Diperkosa dalam lebaran ini, seharusnya.... Biadab mungkin ya...

Benar-benar bejad. Bayi baru berusia delapan bulan bulan jadi korban penculikan dan diduga kuat diperkosa juga oleh pelaku.
beautifull baby Ilustrations Only
Dugaan adanya kekerasan seksual tehadap sang bayi, karena sewaktu ditemukan oleh seorang nelayan di sebuah kapal yang mengapung tengah laut di Bantaeng, Sulawesi Selatan, alat vital bayi tersebut mengeluarkan darah.

Bayi pasangan Hendra dan Sulastri yang menghilang sejak Jumat (27/5) ditemukan oleh Saharudin dalam kondisi terikat.

Saharuddin langsung membawa si bayi ke Rumah Sakit Makatutu. Tapi pihak medis merujuknya ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo karena tak sanggup menangani si bayi.
Posted by Sumber Cara Wanita
Hendra dan keluarganya mendatangi rumah sakit untuk melihat kondisi korban. Dengan terisak dia meminta polisi segera menangkap dan menindak pelaku penculikan serta pemerkosaan buah hati mereka. "Benar-benar keji. Saya minta agar aparat kepolisian menangkap dan menghukum berat pelaku," tandas Hendra, Senin (30/5/2011).

Hilangnya bayi ini sempat membuat gempar warga. Pasalnya, sang bayi diculik saat tertidur pulas dalam pangkuan ibunya.

Dalam 5 bulan terakhir, warga melaporkan sedikitnya 5 anak perempuan menjadi korban penculikan dan pemerkosaan. Tapi hingga kini, polisi belum menemukan pelaku penculikan.

Saya berharap berita ini akan menambah kewaspadaan anda... waspada, tetaplah waspada! kerena kita tidak tahu kapan ada udang dibalik batu...

Sumber cara | Bayi 8 Bulan Diculik dan Diperkosa - Edan Unik Tegang
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Japanese girls Hot Babes Whowing Up Their Nice Softy Body