36 Kasus Pembuangan Bayi | Akibat Pergaulan Bebas 2011

Author:
36 Kasus Pembuangan Bayi | Akibat Pergaulan Bebas 2011: Pergaulan Bebas 2011 - Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait, mengatakan peningkatan kasus pembuangan bayi ini diakibatkan ketidaksiapan orangtua menerima kehadiran anak mereka, baik dari segi mental maupun ekonomi. Selain itu, juga karena pergaulan bebas di kalangan remaja dan dewasa.
The sinless Baby Born
“Banyak faktor yang menyebabkan peningkatan kasus pembuangan bayi di kota ini. Biasanya kasus dipicu karena faktor ekonomi dan pergaulan bebas ditambah minimnya perhatian orang tua,” kata Arist, Rabu (18/5/2011).
Posted by Sumber Cara Wanita
Tercatat sepanjang 2011 ada 36 kasus pembuangan bayi yang dilakukan oleh oknum yang tak bertanggung jawab atas perbuatannya, demikian laporan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).

Dari 36 tersebut, sebanyak 12 bayi ditemukan telah meninggal dunia, 8 bayi dititipkan di panti sosial milik Pemprov DKI Jakarta dan 16 bayi lainnya diasuh langsung masyarakat.


Sedangkan pada tahun 2010 lalu, kasus pembuangan bayi hanya 24 kasus, di antaranya 20 bayi ditemukan hidup dan 4 bayi lainnya telah meninggal dunia.

Sumber cara | 36 Kasus Pembuangan Bayi | Pergaulan Bebas 2011 | Berita 8 dengan judul 2011, Kasus Pembuangan Bayi Meningkat

Mungkin anda Juga ingin tahu :

Selat Sunda Pusat Gempa 8,7 Skala Richter - Jangan Panik

Tips Cara Aman Korupsi | Sulap Hasil Menjadi Emas Batangan

Prediksi Wall Street bakal pangkas pegawai Perbankan Anjlok 13,3%