William Putra Pangeran Charles Kate Orang Biasa | Prince Biography

Author:
William Putra Pangeran Charles Kate Orang Biasa | Prince Biography: Royal Wedding Prince William And Kate Middleton
Princes William Biografi - Kisah cinta dua insan selalu mendapat sorotan dari masyarakat sekitarnya, UK ( United kingdom / Inggris ) saat ini, Royal wedding ( Pernikahan istana ) antara Pangeran charles seorang putra mahkota kerajaan Kate Middleton calon putri yang berasal dari kalangan biasa diperkirakan akan menyedot perhatian publik internasional.

Seperti ceritakan Reuters Biography Prince William secara singkat adalah sebagai berikut ( Termasuk pertemuannya dengan Kate middleton ) :

* Masa Kanak-kanak:

- Nama: William Arthur Philip Louis
- Lahir: 21 Juni 1982
- Tempat: Rumah Sakit St. Mary Paddington - Barat London
- Sekolah: di sekolah dasar Mrs Mynors School, Pangeran William menjadi murid di Wetherby School di London hingga 1990 dan kemudian bersekolah di Ludgrove School di Berkshire, sampai 1995. Dia kemudian melanjutkan studinya di Eton College. William juga belajar di St. Andrews University di Skotlandia dan lulus dari jurusan Geografi pada 2005.

* Orangtua

Ayah: Pangeran Charles
Ibu: Putri Diana

Pangeran William masih berusia 15 tahun ketika Diana, Princess of Wales itu tewas dalam kecelakaan mobil di Paris pada akhir Agustus 1997 silam. William dan adiknya Pangeran Harry berjalan di belakang iring-iringan ibu mereka saat prosesi pemakaman di London.

* Kewajiban Militer:

- William bergabung dengan Akademi Militer Kerajaan Sandhurst sebagai Officer Caddet dan ditugaskan sebagai seorang perwira tentara di depan Ratu Elizabeth di Sandhurst pada Desember 2006, lalu bergabung dengan Households Cavalry (Blues dan Royals) sebagai Letnan Kedua.

- William lulus sebagai pilot pencarian dan penyelamatan di Royal Air Force pada September 2010.

* Resmi Bertunangan:
Posted by Sumber Cara Wanita
- William dan Kate kembali ke St. Andrews University pada 25 Februari lalu, dengan melakukan kunjungan resmi untuk menandai peringatan ulang tahun ke-600 universitas tersebut. Kegiatan kerajaan resmi ini merupakan yang pertama kalinya muncul sebagai pasangan sehari sebelumnya di mana Middleton juga muncul di sebuah upacara peluncuran perahu di Wales dan dipuji oleh media Inggris yang terobsesi royalti.

- William dan Kate mengunjungi Belfast pada 8 Maret di tengah keamanan yang ketat.

- William terbang ke Selandia Baru dan Australia pada Maret lalu untuk mewakili Ratu Elizabeth di sebuah upacara peringatan nasional di Selandia Baru untuk korban gempa bumi dahsyat yang menewaskan sedikitnya 166 orang. Ia juga mengunjungi daerah banjir di Queensland, Australia.

Sumber cara | William Putra Pangeran Charles Kate Orang Biasa | Prince Biography | LPT 6 tanggal 26 bulan 04 2011

Serupa :

RAMALAN Pernkahan William Kate tidak akan Bertahan lama