Wanita Tercantik Tahun 2011 Versi Peoples

Author:
Wanita Tercantik Tahun 2011 Versi Peoples: J-Lo is Jenniper Lopez
Dunia artis Wanita Tercantik - Berita terakhir yang kami lansir dari Showbizbya L6, Wanita tercanitk Versi Majalah AS People adalah Lopez. berikut berita lengkapnya :
PEOPLE Pilih J-Lo, Wanita Tercantik 2011
Setelah berhasil mengalahkan deretan nama para selebritas cantik lainnya, penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez yang akrab dengan panggilan J-Lo, kabarnya dinobatkan sebagai wanita tercantik 2011 versi majalah AS, PEOPLE.

Dalam konferensi pers acara penghargaan PEOPLE, Lopez mengatakan "Kecantikan sebenarnya itu berasal dari dalam diri, dan datang dari hati. Itulah cinta. Aku memiliki banyak cinta di dalam hidupku, termasuk anak-anak dan suamiku," kata Lopez seperti dilansir Xinhua, Kamis (14/4).

Juri American Idol ini berhasil mengalahkan sederetan selebritas cantik lainnya, termasuk Reese Witherspoon, Halle Berry, Jennifer Garner, dan Eva Longaria. Dalam wawancara di sebuah stasiun radio AS, J-Lo juga mengaku sangat terkejut dan mengatakan, "Aku bukan 20 tahun lalu, aku sangat terkejut mendengarnya. Aku sangat tersanjung mendapatkan penghargaan ini."

Sumber cara |Wanita Tercantik Tahun 2011 Versi Peoples | Showbiz Liputan 6 14 bulan 4

Serupa :
Film SM*SH at Cinta Cenat Cenut Episode 4 Lengkap - Youtube Video