Vidoe ABG Pemeran Video Mesum Yang Di Periksa Polsek | KamTEK

Author:
Vidoe ABG Pemeran Video Mesum Yang Di Periksa Polsek | KamTEK: Pemeran video Mesum ABG - Video berdurasi 3 menit 35 detik itu menyebar melalui fasilitas Bluetooth telepon selular. Rekaman video mesum itu diberi judul ‘Video Kamtek’ atau Kampung Tengah. Adegan mesum pasangan ABG itu direkam oleh seorang warga saat memergoki keduanya tengah melakukan hubungan badan layaknya suami istri di sebuah rumah kosong.

Inilah Aktor dalam Video Mesum ABG yang dipanggil dan diperiksa Oleh Polsek Kemang Lantaran Banyak Beredar Informasi Menyebutkan dia di Media cetak dan Online,

Video Pemeran Vodeo Mesum ABG

terlihat JF berusa menutup wajahnya dengan sesuatu.
Menurut lembaran berita di Warta kota online kedua bocah tersebut mengakui bahwa memang merekalah Pemeran video Mesum yang terslihat dalam Video tersebut.

Dari berita tersebut dikatakan SEHARI setelah berita peredaran video mesum ABG muncul di sejumlah media cetak dan elektronik, Polsek Kemang langsung memanggil pemeran dalam video mesum berdurasi 3 menit 35 detik itu. Keduanya DS (19) dan JF (20) datang ke Polsek Kemang, Kamis (28/4) siang.

DS dan JF yang diperiksa di ruangan terpisah, mengakui semua perbuatannya. Kepada penyidik, DS dan JF membenarkan bahwa gambar dua orang dalam video itu adalah mereka. Namun, baik JF maupun DS membantah kalau mereka yang merekam adegan mesum tersebut.

“Keduanya masih berstatus sebagai saksi korban. Kepada petugas, pasangan tersebut mengakui semua adegan dalam video tersebut,” ujar Wakil Kepala Polsek Kemang AKP Suwandi dalam keterangannya kepada wartawan di Mapolsek Kemang.

Suwandi mengatakan, DS mengakui sudah menikah dengan JF beberapa saat setelah video mesum yang dilakukan keduanya beredar di masyarakat. Dari keterangan DS dan JF kepada penyidik, perbuatan layaknya suami istri itu dilakukan di sebuah rumah kosong di salah satu perumahan di Kecamatan Kemang.“Mereka mengaku lupa tanggal dan hari kapan mereka melakukan perbuatan tersebut,” kata Suwandi didampingi Kanit Reskrim Polsek Kemang AKP Bambang Suharto.

Wakapolsek menjelaskan, pihaknya masih mengembangkan kasus peredaran video mesum yang menggegerkan warga Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang ini. Untuk menguatkan penyelidikan, pihaknya sudah mengumpukan bukti-bukti, terkait rekaman video mesum itu.

“Sampai saat ini status keduanya masih sebagai saksi. Kita akan kembangkan kasus ini untuk mengungkap siapa pelaku yang merekam dan menyebarkan video tersebut,” tukasnya.
Posted by Sumber Cara Wanita
JF pria yang ada dalam video mesum itu tiba lebih dulu di Mapolsek Kemang, Jalan Raya Semplak, Bogor Barat, Kota Bogor. Mengenakan kemeja hitam, JF berusaha mengindari wartawan. Sekitar pukul 10.30, seorang wanita yang mengenakan kaos hijau muda dibalut jaket hitam berbahan sweater tiba di kantor Polsek Kemang. Tangan kanannya memegang lengan seorang pria paruh baya yang membawanya ke dalam ruang penyidik.

Belakangan diketahui, wanita itu berambut sepunggung itu adalah DS yang gambarnya terekam dalam video tersebut. “Iya saya sudah menikah dan yang dalam video itu saya,” ucapnya pelan.

Video berdurasi 3 menit 35 detik itu menyebar melalui fasilitas Bluetooth telepon selular. Rekaman video mesum itu diberi judul ‘Video Kamtek’ atau Kampung Tengah. Adegan mesum pasangan ABG itu direkam oleh seorang warga saat memergoki keduanya tengah melakukan hubungan badan layaknya suami istri di sebuah rumah kosong.


Sumber cara | Vidoe ABG Pemeran Video Mesum Yang Di Periksa Polsek Kemang | WRTKT tanggal 29 bulan 04 2011


Mungkin anda juga ingin tahu :

Film Video SM*SH at Cinta Cenat Cenut Episode 9 Lengkap | FLV Youtube
10 Film Yang Membuat Air Maata Pria Mengalir | Cowok dan menangis
Kaligis : Ariel Tak Usah Ajukan Banding | Ariel Dan Jerat Hukum