Tuli adalah syarat sukses - Fakta Berbicara Jadilah orang Tuli

Author:
Tuli adalah syarat sukses - Fakta Berbicara Jadilah orang Tuli: Sukses adalah Tuli tak berhenti
Sumber cara | Tuli mari jadi orang tuli - Orang Pintar Banyak yang tidak berhasil menjadi orang sukses karena mereka melakukan terlalu banyak agenda, sebaliknya banyak ilmuan serta orang sukes justru ternyata adalah orang yang dikatakan bodoh namun mengambil tindakan tepat, tidak berhenti melakukan apa yang mereka rencanakan dan " mereka Tuli " Mereka tidak mendengar sekelilingnya tak gentar dengan cemoohan, tidak mudah berputus asa dan sekali lagi mereka tidak berhenti berusaha mewujudkan cita cita mereka hingga mereka mencapai keberhasilan apapun yang dikatakan orang sekelilingnya.

Ingat dengan seorang bocah berusia 4 tahun, agak tuli dan bodoh di sekolah, pulang ke rumahnya membawa secarik kertas dari gurunya. Ibunya pun membaca kertas tersebut yang berisi, “Tommy, anak ibu, sangat bodoh. Kami minta ibu untuk mengeluarkannya dari sekolah.” Sang ibu terhenyak membaca surat ini, namun ia segera membuat tekad yang teguh, ”anak saya Tommy, bukan anak bodoh. Saya sendiri yang akan mendidik dan mengajar dia.”

Tommy kecil adalah Thomas Alva Edison yang kita kenal sekarang, salah satu penemu terbesar di dunia. Dia hanya bersekolah sekitar 3 bulan, dan secara fisik agak tuli, namun itu semua ternyata bukan penghalang untuk terus maju.

Siapa yang sebelumnya menyangka bahwa bocah tuli yang bodoh sampai-sampai diminta keluar dari sekolah, akhirnya bisa menjadi seorang genius? jawabannya adalah ibunya! Ya, Nancy Edison, ibu dari Thomas Alva Edison, tidak menyerah begitu saja dengan pendapat pihak sekolah terhadap anaknya.

Andai saja tomas alfa eddison terpengaruh dengan perkataan orang sekelilingnya saat ingin menyalakan lampu ( ia dikatakan tak punya kerjaan dan hanya menghabiskan waktunya dengan kebodohannya ? ingat cerita itu? ).

ingat dengan cerita dua orang team pemasaran yang di utus ke Afrika untuk memprpompsikan sandal? Pada saat di afrika orang orang belum terbiasa memakai sandal yang pertama kembali dan melporkan " sangat sulit sekali memasarkan disana karena orang orang tidak memakai sandal, kita hanya buang waktu percuma menjual sandal di Afrika, namun ketika orang yang memiliki jiwa sukses di utus saat itu ia akan berfikir seperti ini " Great ! kesempatan yang sangat besar buat kita karena disana belum ada orang memakai sandal, mereka belum tahu dan kitalah orang pertama yang akan memperkenalkan sandal kepada mereka, we are the pioneer. " Soo?


sekali lagi Teruslah berusaha dan jangan berhenti samapi kita meendapatkan yang kita inginkan, jangan mudah menyerah hanya karena omongan orang sekitar atau pengaruh berita, stop thinkink start action. jadilah orang tuli. "Jangan perdulikan yang mencemooh dan berkomentar negatif"

Ilustrasi dari Vedeo berikut akan membantu anda memahami bagaimana Tuli mampu mewujudkan sesuatu yang luar biasa:




All in the way, Kalau belum tersntuh mungkin caraku menyampaikan yang masih jauh dari bagus tapi aku akan terus berusaha memberikan yang terbaik buat kawan Semua, Informasi menarik lainnya akan segera menyusul.

semoga bermanfaat sebagai cara setidaknya satu langkah untuk berbagi.

Sumber cara | Duni karir dan keberhasilan anda

Serupa :
Tante Yanti Ibu Rumah Tangga juga Milyader - Dunia Seru
Agenda muslim Muslimah - Ikhwan Akhwat Daily Check List