Tonton Video Begituan - Ariffinto Undurkan Diri dari DPR

Author:
Tonton Video Begituan - Ariffinto Undurkan Diri dari DPR: Arifinto DPR nonton

Tonton Video Porno - Arifinto Undurkan Diri dari DPR, Masih ingat kisah Seorang DPR RI yang Kepergok menonton Video begituan Saat Sidang beberapa waktu lalau?
yup Pak Arifinto, entah karena malu atau malu maluin partai ia dikabarkan secara resemi mengundurkan diri dari kursi DPR RI dan keanggotaannya dari Partai Fraksi PKS untuk periode periode 2009-2014.

Menurut saya ( Bukan Fakar Politik atau sejenisnya, hanya warga biasa ), Bagaimana gak malu maluin PKS, Wong PKS aja dikenal sebagai partai tegas yang mengusung nama Islam, HAyo Coba bayangkan ?

berikut ini cuplikan pernyataan serta berita pengunduran dirinya yang kami kutip dari Kompas :
"Dengan seluruh kesadaran diri saya, tanpa paksaan dari siapa pun, dan pihak mana pun, demi kehormatan diri dan partai saya, setelah pernyataan ini, saya akan segera mengajukan kepada partai saya untuk mundur dari jabatan sebagai anggota DPR RI," kata Arifinto yang didampingi Sekretaris Fraksi PKS, Abdul Hakim.

Sebelum pernyataan mundur ini, Arifinto menyampaikan permohonan maaf kepada semua anggota DPR, kader, simpatisan, dan konstituen PKS atas pemberitaan media tentang dirinya.

"Selaku perintis dan juga pendiri Partai Keadilan, saya merasa terpanggil untuk tampil secara bertanggung jawab demi keberlangsungan, kesinambungan, dan nama baik, serta kebesaran partai saya," ungkapnya.

Arifinto berharap, keputusan yang diambil ini akan membawa kebaikan dan pembelajaran yang bermanfaat bagi dirinya, partai, konstituen, dan semua anggota DPR.


Sumber cara | DPR dengarkan lalu sampaikan, arifinto kepergok nonton Video begituan lalu mengundurkan diri demi nama baik Partai


Serupa :
2 Juta Sarjana Indonesia Mengganggur - Indonesiaku Nganggur