Tips Aman Kencan Pertama , Ngedate tanpa masalah -Girly voices

Author:
Tips Aman Kencan Pertama , Ngedate tanpa masalah -Girly voices: tips ketemuan dengan cowok
Sumber cara | Girly Voices - Kencan pertama adalah hal yang mungkin paling bergairah dan menegangkan diantara pertemuan pertemuan yang lain, seorang pria diperkenalkan kepada anda atau anda bertemu dengannya tanpa disengaja dari sebuah situs jejaring sosial seperti Facebook de el el.

Akhirnya sekarang ingin bertemu ( ngedate - Kencan )?

Kami berharap tips berikut ini tidak terkesan menggurui, semoga bisa di jadikan satu masukan atau sekedar a girly voice :

1. Hindarirah bertemu di tempat tempat yang khusus, jangan samapi anda bertemu dengan seorang cowok yang belum anda kenal ditempat tertentu dan tidak dikenali oleh sahabat atau kerabat anda ( keep in a neutral place )
2. kencan pertama mestinya di tempat umum, pastikan tempat anda bertemu dengan pria yang belum tentu baik pada kenyataanya di tempta tempat yang jauh dari keramaian.
3. Sebelum anda menuju tempat yang sudah kalian tentukan bersama pastikan ada salah satu dari sahabat atau teman dekat anda yang mengetahui / setidaknya anda mengingatkan dimana dan jam berapa anda akan bertemu.

sebelum saya melanjutkan sudahkah anda membaca berita Cinta Jalan Hp, Anie dan peluru andie, jika belum sebaiknya anda membacanya terlebih dahulu karena halaman ini sangat berkaitan dengan berita tersebut.

Baiklah untuk yang sudah baca kita lanjutkan...

4. jangan selalu berambisi lalu berasumsi bahwa teman kencan pertama anda ini adalah yang terbaik dan dapat dipercaya sebelum anda mengenalnya lebih jauh ( bukan berburuk sangka hanya waspada)
jangan samapi anda membocorkan rahasia rahasia anda pada pertemuan pertama dan usahakan untuk tidak membicarakan hala hal yang bersifat pribadi. Berbicaralah hal umum yang mungkin terlintas saat itu.

5. Memanfaatkan intuisi Anda - intuisi Anda merupakan sumber yang sangat efektif untuk kencan petama anda.
6. Hindari alkohol sebelum anda berangkat dan ditempat kencan, alkohol adalah penyebab utama anda akan lupa segala sesuatu.
7. sekali lagi jangan pernah memberitahukan hal hal yang bersifat pribadi seperti nomor telpon rumah de el el.
8. dan sekali lagi jangan sampai anda kemudian lengah saat anda begitu terpesona dengan teman kencan anda, ingat ini adalah pertemuan pertama, jika dia memang seseorang yang terbaik bagi anda, akan ada beribu kesempatan yang lain yang pastinya lebih baik. ingat waktu dan jangan bersama melebihi waktu yang sudah anda rencanakan.

see you... ( sebagian di translate dari sebuah girly free articles )

Sumber cara | tema cara
Serupa :
Video cara Merias wajah dan Vidio memakai eye liner