Ternyata Video Youtube Briptu Norman Diunggah Mahasiswa

Author:
Ternyata Video Youtube Briptu Norman Diunggah Mahasiswa: Yang mengunggah Video Youtube Briptu Norman
Dari Balik Layar Ternyata Video Youtube Briptu Norman Diunggah Oleh seorang mahasiswa yang tercatat di teknik sipil Universitas Negeri Gorontalo bukan oleh Norman sendiri...

ooo ternyata begitu ya ceritanya, ternyata yang mengunggah atau menaruh mamasukkan vidoo gokil yang membuat tenar Briptu norman itu bukan dia sendiri to?

berikut berita yang kami lansir dari L6 :

Video lips sync lagu India oleh Briptu Norman Kamaru di situs youtube saat ini telah dilihat lebih dari satu juta pengunjung. Namun tak banyak yang mengetahui jika video tersebut pertama kali diunggah seseorang pemilik akun Ivhalmarley.

Siapakah Ivhamarley? Dia adalah Reinald Rievaldi alias Ival, mahasiswa teknik sipil Universitas Negeri Gorontalo. Ival mengaku video tersebut pertama kali didapatkannya dari akun facebook milik rekannya. Merasa aksi Briptu Norman sangat lucu dan menghibur, dia kemudian berinisiatif mengunggahnya ke situs youtube. "Awalnya takut juga. Apalagi pas dengar dia bakal mendapat sanksi," ujar Ival.

Namun kekhawatiran Ival akhirnya sirna seiring dukungan masyarakat yang terus mengalir kepada Briptu Norman. Apalagi Polri secara resmi menyatakan tak akan menindak Norman maupun pengunggah video.

Sekarang saya jadi ngeh deh, padahal sebelumnya saya juga sempat berpendapat dialah yang Upload video yang membuat dia tenar tersebut tapi, bagaimanapun aksinyalah yang membut dia tenar bukan?


Sumber cara | Foto gambar pengunggah Video Gokil Briptu Norman Ke Youtube

Serupa :

Tonton Video Begituan - Ariffinto Undurkan Diri dari DPR