Terkait Inong Malinda 6 PEJABAT TINGKAT ATAS citibank Terlibat

Author:
Terkait Inong Malinda 6 PEJABAT TINGKAT ATAS citibank Terlibat: INONG Melinda 6 pejabat tingkat atas Citibank Terlibat dalam aksinya6 PEJABAT TINGKAT ATAS citibank Terlibat - Hal itu diungkapkan pengacara Inong Melinda kepada Mabes POLRI Seray mendesak agar Para pelaku yang ikut mencairkan / membobol dana nasabah teesbut juga dibekuk untuk di adili dengan hukum yang seadil adilnya ( my intro ).

Okezone dalam liputannya memberitakan bahwa kuasa hukum Inong Malinda menyatakan ini dengan berbagai alasan seperti tertulis dalam lembaran berita online hari ini tanggal 26 bulan 04 2011, Tim Kuasa Hukum tersangka kasus kejahatan perbankan Melinda Dee mendesak Bareskrim Mabes Polri menangkap pejabat Citibank yang disinyalir ikut terlibat dalam pencairan uang nasabah.

Pengacara Melinda, Indra Sahnun Lubis mengatakan, proses keluarnya uang sudah melalui beberapa pejabat lingkup Citibank. Bagi Melinda uang dikeluarkan jelas-jelas atas permintaan nasabah.

"Yang saya heran pengeluaran uang yang ada di Citibank itu bukan hanya Melinda sendiri, ada beberapa tingkat sampai kepada pimpinan baru uang itu bisa keluar," kata Indra usai menemui Melinda di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2011).

Indra mengaku tidak tahu nama-nama pejabat yang diduga ikut menikmati hasil pencucian uang. Namun paling tidak ada enam pejabat yang terlibat. Jika memang itu dilakukan di tingkat pusat Citibank tentu Direktur Utama terlibat.

"Misalnya Teller, Kepala Teller, Kepala Divisi, Kepala Cabang atau orang-orang yang ikut menandatangani pengeluaran uang tersebut jadi ngak bisa Melinda saja, ini kan ada apa," tegasnya. Posted by Sumber Cara WanitaDisini akhir gambar

Dia juga melihat Citibank seakan-akan ingin lepas tangan dari kasus ini. Padahal kata Indra tidak bisa lepas begitu saja. Untuk menahan pejabat Citibank lainnya tentu bukan tanpa bukti. Kata Indra apa yang menjadi alat bukti kliennya juga ada pada pejabat Citibank.

"Sudah jelas Polri harus menangkap orang-orang yang terlibat juga sehingga uang itu keluar, tidak mungkin Melinda bisa mengeluarkan uang itu, impossible, sebab bukan kewenangannya," tegasnya lagi.

Lain lagi dengan Warta kota, disana diberitakan bahwa Bank indonesia menyatakan kebersalahan Debt Collector Citibank.

Sumber cara | Terkait Inong Malinda 6 PEJABAT TINGKAT ATAS citibank Terlibat