Tamu William Kate Dilarang Foto,Membungkuk | Royal Wedding Rules

Author:
Tamu William Kate Dilarang Foto,Membungkuk | Royal Wedding Rules: Aturan dan Larangan untuk Tamu Royal WeddingRoyal Wedding Rules - Pernikahan kerajaan Inggris antara Pangeran Willaim dan Kate Middleton memiliki beberapa aturan yang mesti di Ikuti oleh Para tamu Royal Wedding nantinya, Diantaranya adlah larangan untuk tidak terlalu mebungkukkan badan dn tidak boleh mengambil foto dalam tema apapun, berikut aturan selengkapnya yang mesti patuhi oleh para tamu kerajaan dan Royal wedding :

larangan Membungkuk
Aturan dasarnya adalah jangan membungkuk berlebihan saat berhadapan dengan keluarga kerajaan. Jika membungkuk terlalu ke bawah bisa menjadi bahan lelucon di kalangan keluarga kerajaan.

Jadi perempuan cukup membengkokkan kaki depan sebentar namun terlihat jelas, sedang kaum pria mengangguk dan melihat ke bawah sebentar.

Hal yang sama juga harus dilakukan ketika keluarga kerajaan meninggalkan ruangan.

Larangan Sentuhan
Berjabatan tangan dengan Ratu Elizabeth II bisa dilakukan, namun lebih bersifat pasif dengan menerima jabatan yang dimulai oleh Ratu. Namun bentuk-bentuk sentuhan lain tidak diperkenankan.Posted by Sumber Cara Wanita
Mantan Perdana Menteri Australia Paul Keating sempat menjadi kontroversi pada tahun 1992 ketika terlihat difoto menempatkan tangan di belakang pinggang ratu.

Namun dua tahun lalu, Ratu yang justru pertama kali menyentuh punggung Michelle Obama saat resepsi di Istana Buckingham dan istri Presiden Obama itu kemudian melakukan hal yang sama kepada Ratu, yang dianggap sebagai 'wujud apresiasi dan perasaan yang spontan."

Tamu Dilarang Foto
Dalam resepsi resmi, para tamu dilarang berfoto atau mengambil foto apapun. Juru bicara Istana Buckingham mengatakan bahwa dalam semua acara kerajaan, penggunaan kamera pribadi tidak diperkenankan.

Semua acara kerajaan diabadikan oleh juru foto profesional yang sudah dipilih dan nama juru foto tersebut baru diumumkan pada hari acara.
Untuk pesta pernikahan William-Kate kali ini, juru foto yang disebut-sebut media akan terpilih adalah Mario Testino atau Mary McCartney, putri pemusik Paul McCartney.

Mario adalah yang mengabadikan acara pertunangan resmi Pangeran William dan Kate Middleton.

Sumber cara |Tamu William Kate Dilarang Foto,Membungkuk | Royal Wedding Rules | Media Indonesia tgl 29 04 2011

Mungkin anda juga Ingin Tahu :

Rundown Susunan Acara Prosesi pernikahan william - Kate | Royal Wedding
Vidoe ABG Pemeran Video Mesum Yang Di Periksa Polsek | KamTEK
Daftar Tamu undangan William Kate dan Ratu Elisabeth