Sulap Domain Anda Menjadi Adsense For Domain - Receh Dollar

Author:
Sulap Domain Anda Menjadi Adsense For Domain - Receh Dollar: Receh Dollar - Satu tips barusaja saya baca dan kemungkinan akan saya terapkan pada beberapa domain saya yang kebetulan tidak pernah mendapatkan klik atau cuma sedikit saja potensi penghasilannya, yup Adsense for domain kayaknya akan menjadi pilihan saya, potensi klik untuk adsense for domain ternyata menurut tutorial tersbut adalah sangat tinggi jika nama domain tersebut potenial mendapat hits hanya dari namannya seperti microsoft.com atau gogle.com atau nama nama sejenis yang memberikan kemungkinan access tanpa kita minta ( setidaknya seperti itu yang saya dapatkan dari tutorial singkat tersebut ) sedangkan bayarannya juga bervariasi untuk setiap domain yang bersangkutan. sepertinya saya akan menyulap domain domain saya yang masih berfungsi untuk beberapa menit saja ( unutk melihat hasilnya ).

saya mulai berfikir mungkin beginilah yang diterapkan oleh para penyedia nama domain gratisan setelah masa gratisnya habis... waduh kayaknya kita yang mempopularkan nbama tersbut lalu mereka nantinya yang akan mendulang dollar, ( hiks hiks ).

beginilah domain kita akan terlihat setelah di isikan adsense for dimain nantinya
Adsense For domain
Sumber cara |Sulap Domain Anda Menjadi Adsense For Domain

Serupa :

GA Penentuan Meningkatkan Click ECPM CTR Harga Adsense