Soviet Uji Kemapuan Seks Di Luar Angkasa ? | Kosmonot News

Author:
Soviet Uji Kemapuan Seks Di Luar Angkasa ? | Kosmonot News: Out of SPace Lover Rumor
Kosmonot News - disebabkan banyaknya issue yang beredar di kalangan para peneliti pun media berita Kosmonot Unisoviet dan Russia Memberikan Klarifikasinya tentang hal Rumor yang beredar mengenai adanya Kemungkinan Ekplorasi Hubungan biologis atau eksperimen seksual yang dilakukan di luar angkasa hal ini seperti dikutip oleh Wartakota bahwa KOSMONOT Rusia maupun Soviet tidak pernah bercinta di luar angkasa sejak eksplorasi manusia terhadap kosmos. Dan itu merupakan fakta, kata seorang pakar Rusia seperti dikutip AFP.

"Tidak ada bukti baik resmi maupun tidak resmi mengenai adanya hubungan seksual atau eksperimen seksual yang dilakukan di luar angkasa," kata Wakil Direktur Institut Masalah Biomedis, Valery Bogomolov, yang berbasis di Moskow kepada Interfax.

"Setidaknya, kasus tersebut tidak ditemukan dalam sejarah eksplorasi luar angkasa Rusia maupun Soviet," kata Bogomolov.

Beberapa kabar burung yang berkembang selama bertahun-tahun menyebutkan keberadaan program rahasia Rusia dan AS untuk menguji efek ruang hampa terhadap seks, namun hal tersebut selalu dibantah oleh kedua belah pihak.Posted by Sumber Cara Wanita
"Untuk eksplorasi luar angkasa yang dilakukan Amerika, saya tidak memiliki informasi untuk membantah hal tersebut. Ada sejumlah rumor anekdot yang tidak bisa dipercaya," kata Bogomolov.

Kosmonot Indonesia? ada Kosmonot Indonesia?

Indoneisa Mari Bangkit, Valentina Tareshkova Wanita pertama ke luar angkasa sudah melukannya sejak tahun 1937.


Sumber cara | Soviet Uji Kemapuan Seks Di Luar Angkasa? | Kosmonot News |WRTKT 26 bulan 04 2011

Mungkin ada Juga suka :

Harga Emas Naik hingga $ 1,516.72 Karna Dollar Melemah - Informasi Pasar