Sheila Marcia - Kumpulan Foto Menarik

Author:
Sheila Marcia - Kumpulan Foto Menarik: Sheila Marcia Joseph - Atau Lebih dikenal dengan nama Sheila Marcia lahir lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989; umur 21 tahun adalah model serta pemain film dan sinetron, mengawali kariernya sebagai finalis GADIS Sampul 2004.

Setelah itu, Sheila pun memasuki dunia seni peran dengan membintangi film Ekskul (2006) bersama Ramon Yusuf Tungka (Guest VJ Ramon) dan Metha Yunatria. Film arahan sutradara Nayato Fio Nuala itu kemudian berhasil meraih FFI 2006, meski kemudian dianulir kemenangannya, setelah diketahui ada bagian karya yang dinilai menyontek. Sheila kemudian membintangi film horor, Hantu Jeruk Purut (2006) yang melambungkan namanya.

Tahun 2007, Sheila membintangi 2 film, yaitu film drama romantis berjudul Tentang Cinta arahan sutradara Sony Gaokasak yang juga dibintangi Vino G Bastian, Fedi Nuril, dan Hayria Faturrahman. Dalam film ini Sheila juga menyumbang suara untuk soundtrack dalam lagu berjudul "Hey" Sheila bermain juga dalam film bergenre horor produksi Indika Entertainment berjudul Film Horor yang digadang-gadang sebagai "scary movie" pertama di Indonesia ( Wikkkipedia )

Berikut Koleksi Fotonya :
Aduhai Sheilla memancing cowok
Dada Sheilla Marcia Tersingkap

Belahan dada Sheilla Marcia
Sheilla Marcia Menantang Mantap
Sumber cara | Profil Artis Sheilla Marcia
Serupa :
Profil Olla Ramlan - Koleksi Foto Artis