Sasha Grey Akan Tetap Datang, Tak peduli FPI Menentang

Author:
Sasha Grey Akan Tetap Datang, Tak peduli FPI Menentang: Sasha Grey Bintang Begituan
Sasha Grey dan Perfilman Indonesia - KK Dheraj produser K2K Production sekan tak mau ambil pusing dengan ancaman dari berbagai ormas Islam temasuk FPI, dengan alasan bahwa dia sudah mengantongi izin untuk pembuatan Film film bertipe horor dan sudah pula dinyatakan lulus sensor. alasan lain adalah dikarenakan Sasha grey adalah bintang professional yang sudah masuk hollywood bahkan pernah digandeng oleh Eminem (penyanyi rap, berikut petikan berita yang kami kutip dari Kompas entertainment :

Ketika ditanya mengapa ia memilih menggunakan bintang begituan dalam film yang diproduserinya, Dheraj memberi alasan lantaran Sasha adalah bintang top profesional. "Dia itu profesional, coba cari di Google. Walaupun dia artis begituan, dia juga sudah masuk ke Hollywood. Bahkan, juga sudah digandeng oleh Eminem (penyanyi rap)," ujar Dheraj.

Nama Sasha Grey awalnya memang dikenal sebagai bintang hot. Namun, kemampuan aktingnya mulai dicium Hollywood. Perempuan kelahiran 14 Maret 1988 itu bahkan ikut ambil peran dalam sebuah serial di film seri Entourage yang ditayangkan HBO. Di negeri Paman Sam, aktris ini juga disibukkan berakting dalam beberapa film horor, seperti film Hallows yang dirilis pada Maret 2010.

Sebelumnya, sutradara pemenang Academy Awards, Steven Soderbergh, juga menjajal kemampuannya berakting lewat film The Girlfriend Experience. Kepada Filmmakermagazine, sebuah majalah film independen AS, Soderbergh membeberkan alasannya. "Saya butuh karakter yang merasakan nyaman dalam situasi seksual yang terbuka secara blak-blakan. Bukan berarti film saya ini akan sangat eksplisit, tapi setidaknya pemeran ini dapat merasa nyaman dengan kondisi tersebut. Sasha, saya pikir dia seperti sesuatu yang baru. Dia tidak terlalu sesuai dengan cetakan sebagai sosok yang masuk dalam bisnis film dewasa. Saya juga belum pernah mendengar orang-orang berbicara mengenai bisnis yang dia bicarakan tentangnya," ucap Soderbergh.

Bukannya tanpa kritik dan kontroversi, perannya di The Girlfriend Experience juga mendapatkan tentangan. Tetapi, sebagaimana dikutip dari Filmmakermagazine, "Walaupun terdapat kontroversi yang melingkupi industri ini, saya merasakan saya dapat membawa sebuah kualitas yang 'misterius' akhirnya," ucap Sasha.

Diungkapkan pula, Sasha ternyata merupakan penggemar dari film indie dan film seni selain sosoknya sebagai aktris profesional di film begituan. Dia penggemar film-film karya sutradara film, seperti Harmony Korine, David Gordon Green, Antonioni, Agnes Varda, William Klein, Steven Soderbergh, dan Jean-Luc Godard.

Selain di film, Grey juga pernah dilibatkan sebagai model untuk video klip rapper Eminem, yang diproduseri oleh Jim Jonsin di Los Angeles

Note : porono dalam berita asli kami ganti dengan begituan.

Sumber cara | Sasha Grey Akan Tetap Datang, Tak peduli FPI Menentang Kompas entertainment 18 bulan 4

Serupa :

di kolam renang pakai baju renang, di ranjang dengan baju tidur, itu kan wajar | Ki Kusumo