Ramalan Pernikahan Pengeran William dan Kate Tidak Akan brtahan Lama | Chen Shuaifo

Author:
Ramalan Pernikahan Pengeran William dan Kate Tidak Akan brtahan Lama | Chen Shuaifo: Pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton
Chen Shuaifo - Belum Lagi pernikahan sang pangeran William dengan Kate berlangsung tapi Seorang perawal seolah merasa yakin dengan apa yang dilihatnya, benar benar yakin bahwa pernikahan pangeran William dengan Kate middleton tidak akan bisa bertahan lama, merujuk kepada bentuk wajah serta berbagai alasan lainnya seperti tertulis di Liputan 6 :
Peramal Chen Shuaifo meramalkan pernikahan Pangeran William dan kekasihnya, Kate Middleton, tidak akan berlangsung lama. Menurutnya, mereka akan menghadapi begitu banyak ujian yang sulit untuk dilalui.

"Pernikahan mereka akan berakhir di musim dingin 2015. Dari wajah juga karakter mereka terlihat jelas bahwa keduanya keras kepala dan senang mendominasi," kata Shuaifo, seperti dilansir CNN, Ahad (17/4).

Tidak hanya kepribadian serta bentuk wajah yang akan membawa petaka dalam kehidupan pernikahan William dan Kate. Shuaifo beranggapan cincin pertunangan Diana yang digunakan William untuk melamar sang kekasih menjadi tanda bahwa sejarah akan kembali terulang.

Tetapi ada hal yang dapat dilakukan WIlliam dan Kate untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Keduanya disarankan untuk menambahkan garam ke dalam anggur yang mereka minum untuk mencegah datangnya pengaruh buruk. Shuaifo juga menyarankan Kate untuk meletakkan benda seni berbentuk kuda untuk menyeimbangkan shio anjing-nya.

Menurut anda? silahkan di ramal...

Sumber cara | Pernikahan Pengeran William dan Kate Tidak Akan brtahan Lama | Chen Shuaifo

Serupa :

di kolam renang pakai baju renang, di ranjang dengan baju tidur, itu kan wajar | Ki Kusumo