Pulang Kampung Kepulangan Briptu Norman, Berenang Bareng Tukul Arwana

Author:
Pulang Kampung Kepulangan Briptu Norman, Berenang Bareng Tukul Arwana: Briptu Norman - Tukul Arwana empat mata
Selebritas - Dunia Artis Briptu Norman Arwana yang ( aduh salah ketik ) Britptu Norman Kamaru yang tekenal dengan Lipsing Lagu India Cayya Cayyanya hari ini sudah meninggalkan Jakarta untuk kembali menjalankan tugasnya serta bertemu sanak Family di gorontalo, Rasa Rindu kepada keluarga diuntkapkan sang Brigadir Satu itu namun sebelum kepulangannya ia sempat menemui Mas tukul Arwana Pun meluangkan waktu untuk berenang bersama di pekarangan Mas tukul ( pembawa acara bukan empat mata ) demikian seperti diberitakan showbiz :

Brigadir Satu Norman Kamaru menyempatkan diri bertemu dengan Komedian Tukul Arwana.

Saat bertandang ke rumah Tukul di Jakarta, wajah Norman terlihat berseri-seri saat bertemu langsung dengan pembawa acara "Bukan Empat Mata" itu. Mereka pun saling berpelukan dengan penuh keakraban. Keduanya juga menyempatkan berenang bersama di kolam renang di pekarangan rumah Tukul sambil berbincang ringan.

Norman yang terkenal dengan aksi lipsync lagu Chaiyya Chaiyya di YouTube pun mengaku ingin segera pulang kembali ke Gorontalo karena rindu pada keluarga.

Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad yang tertarik dengan gaya Norman mengundangnya secara khusus. Fadel pun mengusulkan agar polisi dari kesatuan Brigade Mobil (Brimob) itu mendapat kenaikan pangkat di Kepolisian.

that is the news, semoga bermanfaat bagi semua penggemar Briptu norman Kamaru.


Sumber cara | Pulang Kampung Kepulangan Briptu Norman, Berenang Bareng Tukul Arwana | Showbiz Liputan 6 18 bulan 4 2011

Serupa :

Kisah cinta Briptu Norman Kamaru