PU Gruda Naik naik 49% Belum Bagi Deviden Pemegang Saham

Author:
PU Gruda Naik naik 49% Belum Bagi Deviden Pemegang Saham: Pendapatan Deviden Saham Garuda Indonesia
Saham PT. GARUDA Indonesia Tbk. Pada Kuartal Pertama PT. Garuda Indonesia Tbk. mencatat Pendapatan usaha meningkat sebesar 49% namun mereka belum bisa memberikan bagi deviden kepada para pemegang saham dengan alasan untuk menutupi kerugian pada tahun sebelumnya, rencananya pembagian deviden kepada para pemegang saham akan dilakukan pada tahun 2012 mendatang sebagaimana diberitakan oleh Media Indonesia online bahwa, "Rencananya, rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) dulu. Setelah itu, baru dilakukan kuasi organisasi pada semester kedua 2011," ujar Direktur Keuangan Elisa Lumbantoruan, Jumat (29/4), usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Garuda Indonesia di Jakarta.

Diperkirakan pemberian dividen kepada para pemegang saham akan dilakukan pada 2012. Kuasi organisasi yang dilakukan oleh Garuda untuk menghilangkan kerugian akumulatif dari tahun sebelumnya.

Dalam RUPST tersebut juga diputuskan untuk memperpanjang masa jabatan Emirsyah Satar selaku Direktur Utama dan Agus Priyanto selaku Direktur Niaga hingga pelaksanaan RUPS berikutnya. Dengan penetapan tersebut, maka tidak ada perubahan manajemen dalam perseroan kecuali perubahan Komisaris Independen yang menetapkan Adi Rahman Adiwoso.
Posted by Sumber Cara Wanita
That`s the business News for now... Tunggu forward berita selanjutnya bersama kami, silahkan ikutkan email anda ( lihat kolom sebelah kanan ) agar anda pendapat pemberitahuan setiap kali kami memforward berita terbaru dari dunia bisnis dan informasi usaha anda.

Sumber cara | PU Gruda Naik naik 49% Belum Bagi Deviden Pemegang Saham

Mungkin anda juga ingin tahu :

Wow A New “Rally” Ready GW-9300 Mudman | Watch G-Shock
Hari Pendidikan Tanggal 2 Mei 2011 | Beasiswa Rp29,4 Miliar Jamsostek
NFC Fitur Baru BLackberry | Near Field Communication