Psikologi Pemasaran adalah psikologi Individu | Marketing Technique

Author:
Psikologi Pemasaran adalah psikologi Individu | Marketing Technique: Marketing Technique
Marketing Technique -
Sebelum anda membaca lebih jauh tulisan ini perlu anda ketahui bahwa saya bukanlah seorang marketing manager yang selalu berurusan dengan teknik memasarkan barang dan jasa setiap harinya pun bukan seorang business man yang memiliki banyak jenis Usaha.
saya tak lebih adalah seorang mantan waiter yang juga pernah bekerja sebagai bartender ( hanya seorang karywan bawahan yang tak pernah memiliki akses untuk memerintah atau memimpin sebuh perusahaan ) namun dalam lembaran ini saya memberanikan diri untuk menuliskan satu ulasan tentang Psikologi pemasaran yang semestinya bukan bidang saya hanya dengan mengikuti pengalaman sehari hari sebagia staf biasa tersebut...

Dalam tulisan ini nantinya pastinya anda akan banyak menemukan self title term ( istilah istilah yang saya berikan sendiri yang pastinya tanpa mengikuti apa yang mungkin pernah anda catat dalam akademisi anda ), mohon untuk difahami saya menulis mengikuti apa yang ada dalam benak saya tentang psikologi pemasaran, seandainya anda yang sedang membaca tulisan ini adalah seorang marketing manager atau human resources director ( HRD Department ) pastinya anda akan lebih banyak memberikan koreksi, itu sangat saya harapkan demi pengembangan artikel artikel selanjutnya.

Baiklah sesuai dengan judul yang saya tawarkan " Psikologi pemasaran adalah psikologi individu "

kenapa saya berani berkata seperti itu?
pengalaman saat saya menawarkan satu menu makanan kepada pengunjung restourant tempat saya bekerja selalu saja ada berbagai macam pertanyaan yang mesti saya jawab, pertanyaan dari calon pembeli yang ingin memastikan tentang satu menu mekanan atau minuman yang akan mereka pilih...

Tahukah anda saat saya berkata " Pilihlah menu ini " " ini sangat baik " tapi saya tidak menyebutkan apa dan kenapa mereka mesti memilih menu Of choice yang saya tawarkan, kebanyakan mereka tidak memilihnya.

Tahukah anda saat saya membeberkan kunikan keunikan bumbu yang terkandung dalam satu makanan dan nilai tambah gizi dari kandungan setiap bahan makanan untuk satu menu yang ada di depan mereka, kebanyakan mereka memilihnya tanpa saya minta.

Dari sanalah bermula pendapat saya mengatakan bahwa " Psikologi pemasaran adalah psikologi induvidu "
Konsep psikologi individu bagi saya adalah apa yang menjadi pemicu seseorang mengambil satu keputusan, berarti sama dengan kenapa saya mesti memilih produk yang anda tawarkan?By Sumber Cara Wanita
That the rules for now... satu ketika saya melihat iklan Sebuah sms Gratis mengatakan " Awas ada Korban SMS Gratis ", muncul keinginan saya untuk mengetahui apa sih sebenarnya yang terjadi " this way seorang marketing staf mengethaui betul apa yang membuat seseorang tertarik bukan? "

Dan dari sanalah saya mengatakan " Psikologi pemasaran adalah Psikologi Individu "

Bila anda ingin berhasil meyakinkan para calon pembeli untuk membeli barang yang anda tawarkan anda harus mengerit apa yang mereka fikirkan dan bagaimana otak mereka mengarahkan mereka kepada tindakan nyata.
Silahkan memberikan koreksi, penambahan demi pengembangan Idividual Marketing Technique ini.


Note : Tulisan ini akan mendapat jatah revisi dan pengembangan lanjutan.

Sumber cara | Psikologi Pemasaran adalah psikologi Individu | Marketing Technique


Serupa :

Gaji Gubernur Bank Indonesia Harus Turun | Suara DPR