Pria ingin selalu berbagi - 9 fakta sikap Lelaki kepada wanita

Author:
Pria ingin selalu berbagi - 9 fakta sikap Lelaki kepada wanita: Pria Ganteng wanita cantik
Sumber cara | Sikap Lelaki Kepada Wanita - Wanita dan pria tak bisa lepas dari cinta, sedang cinta akan selalu terkait dengan cara mengungkapkannya serta bagaimana para pencinta menunjukkannya dalam sikap di semua kesehariannya.

Berikut ini sembilan ( 9 ) 9 Fakta sikap Lelaki kepada wanita yang mungkin perlu anda ketahui agar tidak terjebak dalam suasana antara cinta dan benci:

1. Pria ingin selalu berbagi semua hal dengan Anda, namun terkadang ia tak bisa mengungkapkan semua hal dengan baik. (Untuk itu, jangan paksa dirinya bercerita jika memang ia belum siap untuk bercerita)

2. Sesekali, pria menangis. (Semua bayi, pria maupun wanita menangis, dan pria dewasa juga memiliki rasa sedih, saat mereka kecewa dan sedih, mereka pun bisa menangis seperti Anda. Berikan pelukan dan dukungan padanya, karena Anda ada untuknya)

3. Jangan berusaha membuat pria marah, karena mereka adalah makhluk temperamen yang mudah marah.

4. Pria adalah makhluk simple, mereka bukan tipikal yang selalu berharap dan berandai-andai.

5. Pria akan mencoba mendapatkan hati wanita yang memutuskannya, sebelum akhirnya mereka berusaha melupakannya. (Inilah yang membuat mereka getol menelepon Anda setelah habis putus, dan kemudian akhirnya menyerah karena Anda memberikan respon yang negatif)

6. Saat Anda membuat seorang pria jatuh cinta, selamanya ia tak akan pernah bisa melupakannya. (Untuk itu bisa dibilang pria lebih rapuh dan sulit melupakan ketimbang wanita)

7. Jangan pernah berkata padanya, "Mmhhh... ah tidak lupakan saja" karena hal ini akan membuat ia bertanya-tanya dan bahkan curiga pada Anda. (Seperti halnya wanita, mereka juga makhluk yang sensitif dan ingin tahu)

8. Pria tak akan pernah bisa tidur, jika perlahan Anda mengusap punggungnya. Dan membelai lembut kepalanya. (Percayalah, jika Anda melakukan ini pada kekasih Anda, maka ia akan terus menerus merindukan Anda)

9. Pria selalu memiliki cara untuk memuji Anda (baca: merayu Anda)


Ada sesuatu yang ingin dibahas disini? silahkan teriakkan kata katamu dalam kotak komentar, nyatakan dan biarkan dunia mendengarmu.

semoga bermanfaat sebagai satu penyambung cinta setidaknya sikap untuk berbagi.



Sumber cara | Sikap lelaki dan cintanya | KPNLG relationship
Sebelum ini kita sudah membahas :
Pria Tidak mencari wanita cantik - 11 Fakta cinta Lelaki
Agenda muslim Muslimah - Ikhwan Akhwat Daily Check List