Pria benci gay tapi sangat mengagumi ibunya - 30 Fakta untuk Lelaki

Author:
Pria benci gay tapi sangat mengagumi ibunya - 30 Fakta untuk Lelaki: Sumber cara | Pria sangat mengagumi ibunya - Lelaki biasa dan natural Tak habis fikir kenapa mereka ( Gay _ Bukan mendiskriminasi ) suka terhadap sesama jeneis ( jeruk makan jeruk ) anda? Jika anda adalah seorang wanita ada baiknya anda mengetahui beberapa hal fakta tentang lelaki berikut ini ( jika anda ingin menguasai sesuatu, fahami dulu bukan ? ) setelah menyelam baru kita akan tahu dalamnya lautan:
Wanita berbsik tentang lelaki

30 ( Tiga puluh fakta Tentang Pria ) :


1. Jika pria ragu-ragu dan terlihat berpikir keras saat Anda menyatakan pendapat atau meminta mereka melakukan sesuatu, artinya mereka tidak mau melakukannya. (Kebanyakan pria akan berbohong dan melakukan hal yang tak ingin ia lakukan untuk wanita yang ia cintai. Tapi percayalah, mereka sangat menderita dan merasa terkekang)

2. Jika Anda berkata tidak, yang ada di dalam pikiran pria adalah "Akan aku coba lagi" (Masih ingat kan saat ia meminta Anda menjadi kekasihnya?)

3. Anda tak akan pernah bisa membuat pria mengerti dalam sekali berbicara saja. Mereka makhluk yang cerdas, tetapi terkadang sulit bagi mereka untuk mengerti Anda. (Begitulah pria menyebut wanita sebagai makhluk yang sulit dimengerti)

4. Pria benci gay! (Bukan bermaksud diskriminasi atau jahat, tetapi terkadang mereka tak habis pikir, mengapa seseorang bisa menyukai sesama jenisnya. Dan terkadang mereka malah takut dan cenderung menutup pertemanan dengan mereka yang berhubungan dengan sesama jenis)

5. Pria sangat mengagumi ibunya. (Terkadang mereka berharap bahwa Anda bisa memasak seperti masakan ibunya)

6. Pria akan menyisihkan sebagian uangnya hanya untuk membeli hadiah kecil untuk Anda.

7. Pria sering berpikir tentang wanita yang mungkin menyukai mereka (termasuk si centil yang sering kali membuat Anda jengkel dengan SMS-SMS genitnya), tetapi bukan berarti mereka menyukai wanita itu lho.

8. Anda tak akan pernah bisa mengerti pria, kecuali Anda menyediakan waktu untuk mendengar keluh kesah mereka dan bukan melulu bercerita tentang diri Anda.

9. Jika seorang pria dengan sungguh-sungguh mengatakan, Anda adalah satu-satunya orang yang dicintainya, percayalah, perkataannya tulus dari dalam hati.

10. Bukan pria saja yang gemar bergosip, di antara teman prianya, mereka juga seringkali bergosip.

11. Wanita, adalah kelemahan setiap pria. (Mereka tak akan tahan melihat air mata jatuh dari mata Anda. Mereka juga tak suka melihat Anda bersedih)

12. Tak seperti wanita, pria lebih jujur dan terbuka tentang diri mereka. Mereka lebih menerima kekurangan apa adanya.

13. Boleh saja membuat pria penasaran pada Anda, tetapi jika digantung terlalu lama, mereka juga bisa bosan dan jenuh lho.

14. Percaya atau tidak, pria adalah juri yang adil dan baik.

15. Walau terkadang mereka berkesan jorok, tetapi pada dasarnya pria suka kebersihan, aroma wangi, dan keindahan.

16. Pria lebih suka pada wanita yang menghargai dirinya apa adanya.

17. Pria mencintai seorang wanita yang bisa menjadi sahabat, sekaligus kekasih baginya.

18. Jika ada seorang pria yang menceritakan masalahnya, Anda cukup mendengarkannya. Jangan beri nasehat atau menyalahkan dirinya.

19. Jika ada seorang pria menyukai Anda, lihat lebih jauh ke dalam matanya. (Mata adalah jendela hati, dan ia tak pernah berbohong)

20. Pria selalu memiliki cara untuk menghindarkan Anda dari pria lain. (Salah satunya dengan menolak diajak jalan ke mall)

21. Pria lebih menyukai wanita yang cerdas, ketimbang wanita yang hanya tahu soal make up dan rok mini.

22. Pria adalah sosok yang sok tahu, mereka malu bertanya kepada wanita apa yang diinginkan. Alhasil, tebakan mereka seringkali meleset.

23. Ketika pria menginginkan sesuatu, mereka akan membayangkannya. Tetapi mereka tak mau terlibat terlalu jauh. Mereka lebih cenderung memendam dalam-dalam keinginan mereka jika tahu keinginan itu sulit terwujud.

24. Pria adalah makhluk yang payah dalam soal rahasia. Mereka hampir tak bisa menyimpan rahasia dengan baik.

25. Terkadang, pria terlalu banyak berpikir negatif ketimbang positif.

26. Fantasi pria soal wanita adalah satu-satunya fantasi yang tak mungkin dibatasi. (Sekalipun mereka telah memiliki pasangan dan keluarga)

27. Tinggi badan mungkin bukan masalah yang terlalu penting bagi pria, tetapi mereka cukup peduli pada berat badan (wanita khususnya, termasuk Anda)

28. Jika pria mulai serius dengan hubungannya, maka mereka akan menjadi makhluk yang super posesif. (Inilah mengapa ia selalu berusaha menjemput dan mengantar Anda, serta selalu mengecek inbox message di dalam handphone Anda)

29. Jika Anda tahu bagaimana menaklukkan pria Anda, mereka tak akan pernah bisa jauh dari Anda.

30. Bagi pria, melupakan seseorang membutuhkan waktu yang lebih lama dari seumur hidup.

Girls life and love... sekarang anda mungkin bertanya darimana saya mengetahui semua itu? jawabannya itu saya kutip dari Kapan Lagi dong.....
( He he he he selamat! anda sudah mengetahuinya

Semoga bermanfaat sebagai cara setidaknya satu cara untuk berbagi.
see you dalam tulisan selanjutnya ...

Sumber cara | Pria sangat mengagumi ibunya

Sebelumnya kita sudah membahas :
Pria ingin selalu berbagi - 9 fakta sikap Lelaki kepada wanita