Pilih Pemimpin Dalam Rumah Tangga Anda | Hanya Satu Nahkoda

Author:
Pilih Pemimpin Dalam Rumah Tangga Anda | Hanya Satu Nahkoda: Pemimpin dalam rumah tangga hanya suami
Hanya Satu Nahkoda - Ketua Umum Gerakan Wanita Sejahtera, Ir Dra Giwo Rubianto, MPd berpendapat tidak sedikit perempuan yang secara ekonomi mandiri, namun relasi dengan suami kurang harmonis. Menurut Giwo, persoalan utamanya sejatinya adalah perspektif patriarki yang masih melembaga dan menjadikan laki-laki tidak nyaman. Selain juga minimnya rasa menghormati terhadap suami sebagai nahkoda rumah tangga.

Dari Pemikiran inilah kenapa kita para istri mestinya berusa untuk lebih bijak dalam menentukan, bila kita telah memilih nahoda untuk rumah tangga kita, maka jangan biarkan rasa hormat dan hak menjalankan tugas dan fungsi memimpin itu seolah tak ada.

seperti dikutip dari Kompas Female tanggal 27 April 2011 Ir Dra Giwo Rubianto, MPd juga mengatakan "Perempuan harus berprestasi, namun jangan sampai menjadi pesaing nahkoda dalam rumah tangga. Karena rumah tangga tidak boleh memiliki dua nahkoda, jika tidak menghendaki kapal rumah tangga tergelincir,"
Posted by Sumber Cara Wanita

Sekarang giliran anda, bila anda setuju dengan pendapat Ir Dra Giwo Rubianto, MPd dan anda seorang muslimah tentunya berita ini menjadi satu tambahan untuk anda bahwa " Laki laki adalah pemimpin bagi wanita atas apa yang telah dilebihkan Allah untuk satu dari Keduanya " ( yang terakhir seperti apa yang sering di bahas di pengajian )

that`s it.... bila ini mendapat hati tolong dibagi, namun jika ini membuat anda tak merestui, tolong maaf dari hati. say I forgive you my dearest for you miss understanding and opinions .



Sumber cara | Pilih Pemimpin Dalam Rumah Tangga Anda | Hanya Satu Nahkoda

Mungkin anda juga ingin tahu :

v6.0.0.73 Update Terbaru Blacberry Messenger | Blacberry Messenger News
Soviet Uji Kemapuan Seks Di Luar Angkasa ? | Kosmonot News