Pernikahan William Kate Diliput Dengan Blacberry Palybook | Nancy O'Dell

Author:
Pernikahan William Kate Diliput Dengan Blacberry Palybook | Nancy O'Dell: Nancy O'Dell dari Entertainment Tonight (ET) menggunakan BlackBerry PlayBook
Royal Wedding dan Ketenarannya - Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton menjadi Pusat perhatian dunia, Tak hanya warga inggris yang menanti nantikan setiap gosip dan Liputan acara Resepsi pernikahan tersebut.

Media Entertainment dan Pemberitaan berebut menyodorkan Technologi infrmasinya sebagai Media atau alat pemberitaan, RIM dengan Blacberry Playbooknya tak mau kehilangan peluang ini, Pernikahan Pangeran William dan Kate bisa menjadi sebuah pernikahan terbesar abad ini. Tak heran jika RIM jor joran mempromosikan PlayBook, termasuk dengan mendompleng acara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.
Posted by Sumber Cara Wanita
Adalah Nancy O'Dell dari Entertainment Tonight (ET) menggunakan BlackBerry PlayBook untuk mengambil foto dan HD video langsung dari London, untuk disaksikan pemirsa. Hal ini merupakan strategi marketing yang brilian dari RIM yang telah memberikan Nancy sebuah BlackBerry PlayBook.

Kamera Playbook beresolusi 5 megapixel di bagian belakang dan 3 megapixel untuk bagian depan. Untuk video playbook mampu merekam dengan kualitas high definition (HD) atau 1080p HD.

Sumber cara | Pernikahan William Kate Diliput Dengan Blacberry Palybook | Nancy O'Dell


Mungkin anda Juga ingin Tahu :

Laba Bersih XL AXIATA Rp756 Miliar | Saham Meningkat 26%
Saham Samsung Electronics Turun 0,8 % , Kopsi turun 0.72%
Tamu William Kate Dilarang Foto,Membungkuk | Royal Wedding Rules