Pengguna Android Benci Iphone | Survey Membuktikan

Author:
Pengguna Android Benci Iphone | Survey Membuktikan: Pengguna Android bertengkar dengan Iphone
Survey Membuktikan - Kayaknya berita ini masuk kategori gosip atau Kategori kisah nyata ya... bingung, Pasalnya kalau kisah pertikaian para penggemar atau pemain sepak bola sering aku masukin Kisah Fakta dan berita Hiburan sih...

Well,,, daripada pusing lansung aja ke beritanya... satu survey membuktikan bahwa Kebanyakan dari pengguna Android Memiliki rasa benci kepada Iphone. tak percaya? simak berita gadget dari Ligaponsel, dikatakan disana bahwa Business Insider mengadakan survei diantara lebih dari 2.000 responden yang mayoritasnya adalah pengguna Android, 55.7% diantaranya yang pengguna Android menyatakan tidak akan pernah mempertimbangkan untuk membeli Apple, alasannya simpel karena mereka membenci Apple. Hanya 31.2% dari pengguna Android yang menyatakan akan membeli iPhone, namun jika iPhone bisa berjalan lebih baik dengan aplikasi dan produk non-iPhone.

Berikut hasil survei yang dilakukan Business Insider:

Sebagian besar responden adalah pengguna Android (51,4 persen), diikuti oleh iPhone (33 persen), BlackBerry (8,3 persen), Windows Phone 7 (3,1 persen), Palm (1,6 persen) dan lainnnya (2,6 persen).Oleh Sumber Cara Wanita
Sebanyak 85 persen responden mengaku berencana membeli smartphone baru dalam kurun dua tahun ke depan, di mana 92 persen ingin membeli produk terbaru dan termahal. Sementara 8 persen lainnya mengaku ingin membeli ponsel model lama yang lebih murah.

Mayoritas responden (54,4 persen) tertarik membeli ponsel berbasis Android dan iPhone (33,6 persen) ketimbang BlackBerry (3 persen), WP7 (3,7 persen) ataupun platform lainnya.

Sebagian besar pengguna iPhone mengklaim tidak ingin mengganti ponselnya dengan Android ataupun BlackBerry saat mereka meng-upgrade ponsel mereka (59,3 persen), kecuali jika kedua platform itu menawarkan banyak keunggulan yang tidak dimiliki iPhone.

Platform (38,2 persen) dan fitur (33,1 persen) masih menjadi pertimbangan utama konsumen dalam membeli smartphone. Pertimbangan lainnya termasuk pilihan aplikasi (8,1 persen), migrasi data yang mudah (3,9 persen), harga (3 persen) serta operator yang menawarkan (7,2 persen).

Sumber cara | Pengguna Android Benci Iphone | Survey Membuktikan | Ligaponsel

Serupa :

BlackBerry PlayBook Belum Siap Tak Ada PemBeli | Gadget Review