Payudara kecil lebih baik dari yang berukuran besar

Author:
Payudara kecil lebih baik dari yang berukuran besar: Sumber cara | tips cantik & girly info`s - ternyata payudara besar dan berisi tidak lebih baik lo bagi wanita itu sendiri, banyaknya wanita yang menginginkan payudaranya berisi agar terlihat lebih wow dimata pria sehingga banyak dari mereka yang menggunakan cara cara tidak alamiah untuk memperbesarnya seperti dengan operasi atau cara instan lainnya.

Tahukah anda cara instan banyak yang tidak baik bagi kesehatan ? dan penelitian ternyata membuktikan bahwa payudara kecil jauh lebih baik daripada payudara besar,
seperti diulas Cosmopolitan.
Payudara Montok
Lebih nyaman

Sebuah studi University of Wina menemukan bahwa payudara besar kadang kurang sensitif dibandingkan yang lebih kecil.

"Payudara besar memiliki jaringan lemak lebih banyak dibanding jaringan kelenjar, yang merupakan bagian paling sensitif," kata seksolog Rachael Ross MD PhD.

"Dengan payudara yang lebih kecil, kelenjar lebih mudah terangsang selama foreplay karena tidak tertutupi oleh lapisan lemak,” tambahnya.

Dan karena payudara kecil memiliki berat yang ringan, maka pemiliknya akan lebih mudah bergerak.

Lebih sehat

Punya payudara kecil juga baik untuk tubuh Anda dengan cara yang lain.

"Dalam tes kesehatan, lebih mudah untuk mendeteksi benjolan di bagian belakang payudara pada wanita dengan payudara lebih kecil, karena hanya terdapat sedikit lapisan untuk dilalui," kata Dr Marisa Weiss, onkolog sekaligus presiden dan pendiri breastcancer.org.

Dan ternyata, payudara kecil bisa menyelamatkan leher Anda. Payudara lebih besar tentu menjadi lebih berat yang akan memberi tekanan pada tubuh, khususnya leher.

"Payudara besar akan mengubah postur tubuh karena leher harus menopangnya. Alhasil, dia lebih sering mengalami sakit kepala," kata Dr Marisa.

Lebih awet muda

Pria membutuhkan cara untuk mengetahui usia seorang wanita, rahasia yang kerap wanita sembunyikan.

"Mereka melihat tanda-tanda fisik, termasuk kelenjar payudaranya. Payudara lebih besar akan melorot dari waktu ke waktu, yang merupakan indikator wanita tersebut sudah tua. Lebih sulit menilai usia wanita jika dia memiliki payudara yang lebih kecil," kata Satoshi Kanazawa PhD, psikolog evolusi di London School of Economics.



Sumber cara | girly voices
Serupa :
obat alami flek hitam, bisa dan mudah dalam tips cantik